Bisnis Pulsa Bisnis Yang Menguntungkan

jasa seo dan internet marketing

Bisnis Pulsa Bisnis Yang Menguntungkan | Masih perlu penekanan khusus, tidak ada bisnis yang gratis, sekalipun bisnis online. Ini serius. Karena start up bisnis pasti butuh modal. Tapi bukan modalnya bukan hanya duit. Ada banyak pengganti duit sebagai modal. Contohnya modal teman. Bisa jadi kita memang tak memiliki uang, tapi kita punya teman yang bisa kita pinjami uang.

Atau modal ide. Bisa jadi kita tak memiliki cukup uang untuk berbisnis, tapi kita punya ide. Ide tersebut bisa menghasilkan uang jika kita sampaikan pada orang yang tepat. Dan masih banyak modal lain yang bukan modal uang.
Ya, penekanan bahwa bisnis tanpa uang ini memang harus dipampangkan ke hadapan publik. Kita harus stop memberikan harapan palsu. Bahwa tidak ada usaha yang dimulai tanpa modal. Adanya, modal dapat diminimalisir, atau modal bisa hutang.

Ngomong-ngomong soal bisnis dengan modal minim, bisnis penjualan pulsa menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan, bukan hanya saat ini, tapi juga mendatang. Dan kesempatannya masih terbuka lebar, karena semakin hari semakin teknologi semakin maju. Masyarakat semakin cerdas dan gaya hidup tentu berubah. Simak ulasan berikut ini agar pengetahuan anda tentang bisnis pulsa bertambah.

Bisnis Pulsa Bisnis Yang Menguntungkan

Sekalipun untung yang didapat setiap kali transaksi tidak terlalu besar, sekalipun jangan pandang sebelah mata bisnis pulsa ini. Bisnis pulsa, meskipun untung yang didapat setiap kali transaksi tidak banyak, namun diyakini bisnis ini mampu menjadi ladang penghasil uang.

Kenapa begitu? Karena kebutuhan masyarakat Indonesia akan pulsa ini sangat banyak, apalagi pulsa berbasis data, bukan hanya pulsa reguler. Dengan beraneka ragam provider yang ikut memenuhi pasar teknologi pulsa ini, bisnis penjualan pulsa bisa menjadi bisnis yang menjanjikan.
Ya, bisnis pulsa mempunyai prospek yang cukup cerah kedepannya mengingat saat ini seluruh kalangan masyarakat merata menggunakan handphone alias telepon seluler. Pulsa bisa dikatakan sebagai kebutuhan kategori sekunder bahkan tersier bagi sebagian besar kalangan masyarakat.

Hal ini sangat wajar mengingat banyaknya kebutuhan akan komunikasi. Komunikasi lewat handphone secara langsung dianggap lebih menguntungkan daripada lewat surat ataupun langsung datang ketempat lawan bicara. Dan lagi, saat ini 85% masyarakat memiliki telepon seluler untuk melangsungkan berbagai aktivitas, entah untuk sekedar silaturahmi, atau bahkan bisnis. Dengan begitu, sudah tentu bila bisnis pulsa dikelola dengan manajemen yang baik dan professional, bisnis pulsa akan menghasilkan keuntungan yang sangat besar.
Bicara soal modal, bisnis pulsa, elektronik khususnya, hanya membutuhkan uang pendaftaran sekitar 50 ribu rupiah dan juga sebuah handphone yang di miliki tanpa perlu mengganti nomor tertentu. Dan andapun sudah bisa berbisnis dengan mudah dan juga murah.
Maraknya masyarakat yang menggunakan teknologi di tanah air ini dapat membuat usaha pulsa elektronik murah menjadi salah satu alternatif bisnis yang menjanjikan. Jika dihitung-hitung, dengan deposit awal untuk mengisi pulsa misalkan minimal Rp 150.000,- anda akan mampu mendapatkan keuntungan di atas Rp 20. 000,- setiap harinya. Perlu diingat bahwa kekuatan besar pada bisnis jual pulsa elektronik  terdapat pada ketekunan si pembisnis dan juga tidak mudah meyerah.

Mengingat bisnis pulsa ini hanya bermodalkan sebuah handphone dan juga modal uang yang dibutuhkan cukup kecil, pun begitu juga dengan tenaga yang dikeluarkan, sangat kecil. Dengan begitu seharusnya bisnis pulsa bisa menjadi salah satu ujung tombak penghasilan keluarga. Jika kita bicara masalah peluang usaha, peluang usaha atau bisnis pulsa ini masih terbuka lebar dan tidak akan pernah mati, karena teknologi seluler akan terus berkembang hingga tahun-tahun mendatang.

Di sisi lain, bisnis pulsa memiliki modal kecil yang tiada habis-habisnya. Dan selain menjadi penjual pulsa, anda juga bisa menjadi si server pulsa. Keduanya memberikan keuntungan dalam berbisnis pulsa ini.

Bisnis Pulsa Bisnis Yang Menguntungkan

Bisnis Pulsa Bisnis Yang Menguntungkan

Bisnis Pulsa Bisnis Yang Menguntungkan

Sistem Bisnis Pulsa di Indonesia

Perkembangan teknologi seluler yang didukung oleh perkembangan bisnis pulsa mendorong si server dan juga penjual pulsa untuk menciptakan-menciptakan inovasi-inovasi seiring dengan perkembangan teknologi seluler itu sendiri.

Sistem penjualan yang ditawarkan bermacam-macam, dengan dibandrol harga yang bermacam-macam pula.
Dalam bisnis, persangian tentu sangatlah wajah. Nah persaingan ini justru akan mendorong kalangan pembisnis server pulsa untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan yang ada.

Karena apabila semakin banyak bisnis server pulsa yang ada, maka persaingan dalam mendapatkan member yang menggunakan jasa mereka dalam berbisnis pulsa menjadi sangat ketat. Hal ini memaksa para pemilik server untuk memberikan penawaran yang menarik sehingga member atau si penjual pulsa mau bergabung dengan server mereka dalam menjalankan bisnis pulsa.

Selain harga yang bersaing di pasaran, inovasi-inovasi yang sekarang ini telah diterapkan adalah cara bertransaksi. Cara bertransaksi dewasa ini semakin canggih. Bukan hanya via sms seperti sedia kala, namun juga merambah ke aplikasi-aplikasi lainnya. Berikut kami rangkumkan sistem bertransaksi bisnis pulsa yang ada dipasarkan.

Via SMS (Short Message Service)

Transaksi via sms biasanya menggunakan format dan kode-kode tertentu. Tetapi bila si server sudah canggih, biasanya tak memerlukan kode apapun untuk provider tertentu. Transaksi melalui sms ini terkadang menemui kendala, seperti trouble.

Karena provider yang dipakai mengalami gangguan, transaksi bisnis pulsa melalui sms ini sangat rentan terhadap trouble-trouble seperti itu. Transaksi melalui sms ini juga berbayar, sesuai dengan operator yang digunakan untuk bertransaksi. Jika masih pemula, tak masalah menggunakan sistem ini, tapi setelah mendapatkan dana atau modal, silahkan coba transaksi dengan sistem lainnya agar tidak ketinggalan jaman dan transaksi menjadi lebih lancar.

Via YM (Yahoo Messenger!)

Transaksi penjualan pulsa antara server dan penjual menggunakan yahoo messenger ini sanagt banyak digunakan karena kemudahan dan prosesnya yang cepat. Prinsipnya sebenarnya sama dengan transaksi via sms, ada format tertentu yang digunakan dalam proses transaksi.

Hal ini hanya untuk memudahkan intepretasi provider yang akan dikirim pulsanya. Biasanya server tertentu akan meminta si penjual melakukan registrasi dulu dengan sistem pertemanan di Yahoo Messenger! Dan setelah itu proses transaksi dilakukan seperti biasanya. Transaksi model ini diakui cukup cepat dan fleksible.

Via G-Talk (Google Talk)

Tak berbeda dengan Yahoo Messenger, G Talk juga memiliki prinsip yang sama. Yang membedakan hanyalah aplikasi yang digunakan. Jika Yahoo Messenger adalah aplikasi chatting yang dimiliki oleh Yahoo, maka si G Talk atau kepanjangannya adalah Google Talk dimiliki oleh perusahaan raksasa, google.

Via Whatsapp Messenger

Sistem bertransaksi pulsa melalui Whatsapp Messenger ini cukup dibilang inovasi terbaru. Sistem kerjanya cukup selama anda menggunakan sistem yang dapat membackup keberadaan messenger ini, yaitu android. Dengan menginstall whatsapp dan menyimpan nomor si server, ana akan lebih mudah bertransaksi.

Boleh dibilang transaksi bisnis pulsa melalui whatsapp lebih murah dan juga kinerja server lebih ringan sehingga transaksi dapat berjalan terus. Selain itu respon server jauh lebih cepat jika dibandingkan menggunakan SMS.
Kedepan, sistem sistem ini akan semakin diperbaharui lagi, mungkin bisa dengan BB, Facebook, Line, Google Hangouts dan berbagai macam aplikasi yang memudahkan cara bertaransaksi bisnis pulsa ini, Bisnis Pulsa Bisnis Yang Menguntungkan.

jasa seo dan internet marketing