Denny Santoso,Hubungan Intim Fitness dan Marketing

jasa seo dan internet marketing

Denny Santoso,Hubungan Intim Fitness dan Marketing | Kebutuhan segmen kelas atas memang tidak pernah habis. Selalu saja ada kebutuhan gaya hidup yang harus dipenuhi. Hal-hal yang asal mulanya tidak membayar untuk melakukannya justru malah dijadikan bisnis. Uniknya bisnis justru berjalan lancar dan mendapatkan profit yang konsisten.

Tidak sulit jika kita mengamati kebutuhan segmen konsumen atas. Mereka hanya ingin di service dan mendapatkan pelayanan dengan kualitas premium. Segmen konsumen atas juga sering menjadi trendsetter dimasa kini.

Denny Santoso,Hubungan Intim Fitness dan Marketing

Denny Santoso,Hubungan Intim Fitness dan Marketing

Kemanapun mereka pergi, minuman bermerek yang mereka minum, makanan yang mereka makan, pakaian yang mereka kenakan, cara mereka bicara , termasuk dimana mereka berolah raga, dan bagaimana olahraganya telah menjadi panutan bagi semua kalangan termasuk kalangan bawah sekalipun.

Peluang Cerdas Fenomena Trend Gaya Hidup

menjadikan peluang bagi kita untuk menyasar target konsumen yang memiliki kebutuhan gaya hidup tinggi. Bayangkan saja olahraga yang dapat dilakukan secara cuma-cuma di jogging track depan rumah, lapangan sepak bola, dan di taman-taman pahlawan malah dilakukan di Tempat fitness yang berbayar. Kalau dipikir dengan akal sehat, justru lebih sehat melakukan olahraga di ruangan terbuka daripada di ruangan Indoor.

Belum lagi biaya jasa konsultasi dengan para trainer yang ada di tempat fitnes. Begitu banyak yang harus dikeluarkan hanya untuk olahraga saja. Padahal ditempat lain kita melihat banyak tukang bangunan yang memiliki tubuh atletis dari aktifitas pekerjaannya dan dibayar.

Dalam mengembangkan bisnis yang berbasis gaya hidup, tentunya kita sebagai pengusaha harus jeli melihat apakah trend ini berlangsung lama atau hanya trend sesaat. Karena hal itu berpengaruh pada nilai investasi yang akan kita keluarkan dan keuntungan yang kita peroleh. Cara maintenance bisnis yang berbasis gaya hidup ini juga tidaklah mudah. Dibutuhkan konsistensi dan kesabaran dalam proses pengelolaannya.

Berikut akan kita kupas tuntas sososk pebisnis yang menjalankan bisnisnya dengan basis gaya hidup dan sukses dalam maintenance secara konsisten.

Konsultan Fitness dan Suplemen Kesehatan

Pria 45 tahun asal Malang ini, telah berkecimpung di dunia kebugaran tubuh sejak 10 tahun lalu. Sejak kecil, Denny Santoso telah menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya. Olahraga teratur dan makan-makanan yang mengandung protein tinggi adalah salah satu pesan yang sering disampaikan oleh Denny Santoso di seminar-seminar yang dihadirinya.

Denny Santoso,Hubungan Intim Fitness dan Marketing

Denny Santoso,Hubungan Intim Fitness dan Marketing

Denny Santoso menjadi salah satu konsultan kesehatan bagi para atlet binaraga yang mengikuti kejuaraan internasional di Amerika. Denny Santoso mengatur segala jenis latihan dan asupan gizi yang diperlukan oleh si Atlet untuk membentuk tubuh atletis yang semakin indah setiap hari. Selain itu, Denny santoso merupakan motivator dibidang diet. Konsep diet denny santoso yang terkenal adalah diet dengan makan sering sebanyak 6 kali sehari dengan porsi sedikit.

Kini Denny Santoso memiliki website kesehatan sendiri yaitu Duniafitnes  Website ini adalah situs penyedia informasi tentang kebugaran tubuh termasuk diet dan pola hidup sehat. Website Dunia Fitness terconnected dengan website denny santoso yang lain, yang khusus menjual suplemen kesehatan. Strategy marketing dennny santoso ini sangatlah cerdas . Promosi produk suplemen dilakukan dengan cara mengedukasi orang untuk menerapkan pola hidup sehat.

Denny Santoso,Hubungan Intim Fitness dan Marketing   , Teknik marketing yang dilakukan denny santoso termasuk dalam kategori soft marketing. Soft Marketing adalah memasarkan barang dengan cara tidak melakukan promosi secara langsung. Pemasangan spot iklan yang besar dan diskon yang besar tidak pernah dilakukan oleh Denny Santoso dalam memasarkan produk suplemennya.

Mengirimkan email autoresponder yang berisi tentang panduan diet sehat adalah jurus marketing andalan Denny Santoso dalam memasarkan produk suplemennya.Email auto responder dikirimkan pada setiap pengunjung website yang mengisi alamat emailnya.

Dalam email itu, berisi nasehat dan tips dari Denny santoso untuk menjalankan program diet sehatnya, email itu seolah-olah menggambarkan bahwa Denny Santoso selalu disamping anda ketika anda sedang menjalani latihan. Kegagalan dan keberhasilan diet yang anda capai disebutkan secara detail dalam email tersebut dan semua yang dikatan email itu seolah-olah benar semua.

Setelah beberapa hari pengunjung website menjalankan diet sesuai dengan isi email autoreponder, barulah denny santoso menyarankan untuk mengkonsumsi suplemen kesehatannya, agar diet yang dilakukan sukses dan mempercepat prroses penurunan berat badan. Customer benar-benar tidak merasa sedang dipengaruhi untuk membeli barang. Email yang diterimanya setiap hari serasa tulus dan benar-benar peduli akan kesehatan tubuhnya.

Dalam setiap seminarnya, Denny santoso menyatakan bahwa hasil dari penjualan produk suplemennya mencapai 1200 botol perhari. Omset yang diterima Denny Santoso dalam satu bulan mencapai Rp 40.000.000. Denny santoso mengaku dalam menjalan bisnis suplemennya ini, ia hanya menggunakan Internet Marketing sebagai satu-satunya saluran penjualan. Denny Santoso hanya memiliki tim kecil yang terdiri dari lima orang. untuk menjalankan selruh aktivitas internet marketingnya, Denny Santoso,Hubungan Intim Fitness dan Marketing .

 

jasa seo dan internet marketing