Handphone Bangsa Indonesia – POLYTRON ZAP 6 POWER

jasa seo dan internet marketing

bisnisumkmonline.com – Perkembangan teknologi yang semakin pesat, menuntut para produsen untuk lebih giat dalam melakukan inovasi pada teknologi yang mereka buat. Mengingat tiap hari, hampir setiap orang di muka bumi ini memiliki HP canggih yang mereka gunakan untuk bermain game, menonton film, dan melakukan kegiatan di sosial media. Dengan kebiasaan yang sering dari mereka itu, membuat battery HP pun akan cepat sirna.

Alhasil, banyak produsen hand phone melihat hal itu sebagai peluang bagi mereka untuk mengeluarkan sebuah produk yang bisa membuat konsumennya merasa aman dengan daya dari smart phone yang mereka punya. Hadir lah smart phone Polytron dengan memberikan sebuah jawaban yang bisa jadi membuat anda terkesan.

Mereka melahirkan ponsel bernama Polytron Zap 6 Power yang mempunyai dapur pacu yang kuat dengan dorongan suplai battery sebanyak 5.800 mAh. Dengan demikian, mereka pun dapat dikatakan sebagai smart phone pertama yang memiliki kapasitas daya lebih dari 5.000 mAh di Indonesia. Bahkan angka tersebut pun melampaui pencapaian dari dua produsen lain seperti Lenovo dan juga Asus.

Handphone Bangsa Indonesia - POLYTRON ZAP 6 POWER

Melalui power dari daya yang mereka miliki, tak heran lagi bila HP ini mampu tahan hingga berhari-hari hanya dengan melakukan pengisian selama satu kali. Dengan begitu, bagi anda yang suka bermain game, sosial media, chatting, menonton video, bahkan film pun, dapat nyaman menikmatinya tanpa perlu repot untuk mengisi dayanya berulang-ulang.

Polytron sendiri pun berani mengeluarkan statement yang menyatakan bahwa smart phone tahan lama miliknya ini mampu bertahan sampai tiga hari.  Walau begitu, Polytron Zap 6 Power belum dilengkapi dengan fitur fast charging yang mungkin bisa menambah kekuatan lain dari HP yang satu ini.

Kendati demikian, kekurangan yang mereka punya itu pun dapat ditutupi dengan hadirnya fitur lain yang lebih canggih lagi. Namanya adalah fingerprint sensor. Dengan hanya menaruh ibu jari anda, layar HP pun dapat segera terbuka. Hal itu semakin membuat Indonesia bangga, pasalnya teknologi dari dalam negeri pun tidak kalah mewah dari rivalnya yang berada di luar sana.

Masyarakat Indonesia pun patut untuk menyambut baik Polytron Zap 6 Power ini, sebab mereka sebagai produsen lokal, tentu menyasar konsumen lokal agar membuat produknya semakin dikenal.

Handphone Bangsa Indonesia – POLYTRON ZAP 6 POWER Agar anda pun semakin bergairah untuk memilikinya, Ia pun dilengkapi pula dengan dapur pacu yang bertenaga, dengan chipset Mediatek MT6735A, didukung pula oleh prosessor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53, dengan pengolahan grafis tiga dimensi, yang memiliki tipe Mali-T720.

baca juga MAKAN STROKE MINUMNYA JERMAN

Mereka pun menambahkan kekuatan lain pada Polytron Zap 6 Power ini dengan membekali nya dengan RAM berukuran 2 GB, yang memudahkan anda untuk melakukan berbagai tugas dalam bersamaan. Lalu memori internal, 16 GB yang dapat anda gunakan sebagai media penyimpanan file di internal. Bila pun kurang, masih bisa menambahkannya dengan micro sd yang mencapai kapasitas 64 GB.

Selain daripada itu, jika anda berniat menggunakan Polytron Zap 6 Power ini guna memainkan game online dengan kapasitas besar dan bahkan grafik 3D sekalipun, anda tidak akan khawatir. Sebab dengan segala kekuatannya di atas, dijamin mereka akan mampu mengoperasikannya dengan sangat baik.

Sebagai software pendukung dalam hal mengoperasikan sistem, mereka menerapkan android dengan versi 5.1 Lollipop, yang disandingkan dengan tampilan dari OS andalan mereka yakni Fira. Dua kekuatan yang mereka kawinkan itu pun menghasilkan sebuah antarmuka pengguna yang cukup unik, menarik, dan pastinya estetik.

Melalui segala kelebihan yang mereka tawarkan di atas, kabarnya Polytron Zap 6 Power hanya dibanderol di atas 1,5 jutaan saja. Harga itu tentu sesuai sekali dengan apa yang akan mereka puaskan pada anda melalui layar luar 5 inci, dengan memakai teknologi IPS beresolusi sebesar 720 x 1080 Pixels, serta kepadatan dari layar itu pun mencapai angka 297 PPI. Dampaknya gambar yang akan ditampilkan pun mampu menghasilkan ketajaman, kejernihan, dan keindahan dari grafis, yang tidak akan pernah membuat sedikit pun kekecewaan pada anda saat menggunakannya.

Kehebatan lain dari Polytron Zap 6 Power ini ialah layar lekung yang mereka miliki sebesar 2.5 D yang dibantu penyempurnaannya dengan teknologi full lamination. Tidak lupa, konektivitas yang penting pun dimasukkan juga di produk ini, yaitu berupa jaringan akses dengan sinyal 4G LTE dengan capaian sampai 150 MBps, fitur dual SIM, Bluetooth, GPS, dan juga Port Micro USB 2.0.

Dengan mengusung daya yang sangat besar, menghasilkan pula perbedaan yang besar dengan smart phone Polytron pada umumnya. Sebab Polytron Zap 6 Power ini memiliki berat bobot yang mencapai 206 gram, lalu ketebalannya pun 10.3 mm. Sungguh lumayan juga bila harus dimasukkan ke dalam saku anda, bukan?

Namun anda tidak perlu memperdulikan dua hal itu, sebab melalui Polytron Zap 6 Power anda dapat menyenangkan diri untuk melakukan foto selfie dengan kamera depan beresolusi 5 mega pixels, dan juga kamera belakang yang memiliki resolusi 6 mega pixels. Jadi, keberatan anda pun dapat ter-alihkan dengan hasil dari gambar yang mengesankan, bukan? Itulah ulasan kami tentang Polytron Zap 6 Power. Semoga anda terilhami, untuk segera membeli. Handphone Bangsa Indonesia – POLYTRON ZAP 6 POWER

jasa seo dan internet marketing