Hati Hati ! Bisnis Waralaba Ini Berbahaya – Ayam Bacok

jasa seo dan internet marketing

bisnisumkmonline.com –   Hati Hati ! Bisnis Waralaba Ini Berbahaya – Ayam Bacok | Dunia #bisnis kuliner memanglah jadi satu diantara kesempatan bisnis yang tidak ada matinya. Sepanjang anda masihlah hidup, jadi sepanjang itu juga anda memerlukan makanan sebagai keperluan primer. Hal semacam ini makin menjanjikan dengan berubahnya trend dunia kuliner di jaman moderen ini. Sekarang ini, makanan tidak cuma sebagai keperluan untuk pengisi perut.

Makanan juga jadi satu diantara fasilitas untuk menyalurkan keinginan hiburan berbentuk wisata kuliner. Dengan berwisata kuliner , anda bisa mencicipi kelezatan bermacam makanan baru yang unik.

Terlebih apabila wisata kuliner itu memberi pengalaman yang seru serta tidak terlupakan. Anda pastinya akan terasa ketagihan serta menginginkan kembali coba sensasi dari product kuliner itu. Perihal ini pula yang lalu dilirik dengan cara cermat oleh satu diantara #waralaba camilan ayam yang bernama Ayam Bacok.

Sesungguhnya, Apakah itu Ayam Bacok?

Ayam bacok adalah satu diantara varian camilan yang lezat serta unik. Apabila umumnya ayam cuma di proses lewat cara dibakar, ditumis atau digoreng untuk lalu jadikan sebagai main course, hal yang tidak sama lalu dicoba oleh tim Ayam Bacok.

Berbekal racikan resep rahasia dari seseorang chef yang di kenal dengan sebutan Uncle Daz, Ayam Bacok menghidangkan kudapan dari ayam fillet yang digoreng tepung sampai renyah serta ada dalam bermacam rasa.

Type camilan ini pasti mengingatkan anda bakal camilan sama yang datang dari Taiwan. Ketidaksamaannya terdapat pada rasa serta harga. Ayam Bacok menghidangkan rasa camilan yang telah sesuai dengan selera orang-orang Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Artikel lain : mahasiswi-ini-sukses-dengan-modal-kambing/

Kekhasan Ayam Bacok Dibanding dengan Camilan Lainnya

Waralaba Ayam Bacok pilih ayam sebagai bahan baku paling utama lantaran ayam disenangi oleh kebanyakan orang serta mempunyai kandungan gizi yang tinggi. Teksturnya yang empuk serta lembut bikin ayam gampang di proses jadi beragam menu makanan.

Tak seperti daging kambing yang agak tricky serta mempunyai aroma khas atau makanan laut yang gampang alami pergantian struktur apabila sangat lama dimasak.

Hati Hati ! Bisnis Waralaba Ini Berbahaya – Ayam Bacok Sebagian besar orang-orang Indonesia suka pada menu gorengan sebagai kudapan enteng di sela-sela kebiasaan harian. Perihal ini pula yang memberi ide untuk Uncle Daz serta tim untuk membuat gorengan yang sehat serta kaya protein hewani memiliki bahan basic ayam. Ya, camilan ayam fillet dengan baluran tepung pasti bakal menggoda siapapun untuk coba.

Dengan tagline popular “Bacok Sendiri Ayam-mu”, waralaba Ayam Bacok tawarkan sensasi untuk beberapa pelanggan yang menginginkan memotong sendiri makanan ringan ayam pesanan mereka. Serta nyatanya banyak pelanggan yang suka pada sistem ini sembari bernarsis ria serta mengunggah bebrapa photo “membacok ayam” mereka ke beragam social media.

Ayam Bacok juga selalu melindungi kwalitas bahan baku serta lakukan inovasi dengan cara berkaitan. Bahan baku ayam yang dipakai yaitu sisi dada ayam tanpa ada kulit serta tulang yang dilapis dengan tepung rendah lemak. Sampai pertengahan th. 2014, Ayam Bacok sediakan 6 varian rasa yang tidak sama seperti rasa original, lada hitam, barbeque serta ekstra pedas.

Artikel lain : miliki-farnchise-sop-durian-alternative-tajil-di-bulan-ramadhan/

Kesempatan Untuk Calon Mitra Waralaba Ayam Bacok

Untuk anda yang menginginkan mulai meniti bisnis, Ayam Bacok tawarkan bermacam paket kemitraan dengan bermacam pilihan harga serta sarana. Harga paket waralaba Ayam Bacok bisa didapat dari mulai 20 juta sampai 40 juta rupiah bergantung dari tempat (kemitraan di pulau Jawa atau luar pulau Jawa) dan sarana booth yang didapat.

Untuk tiap-tiap paket kemitraan yang diambil, beberapa mitra waralaba Ayam Bacok memiliki hak memperoleh sarana berbentuk booth dengan design menarik, 1 set peralatan memasak, seragam operator (pakaian, apron serta topi), starter kit bahan baku Ayam Bacok (packaging, tepung dan bumbu untuk 200 jumlah), video training, buku tips SOP (Standard Operation Procedure) dan media promosi (Brosur serta X banner). Tidak cuma itu saja, mitra Ayam Bacok akan memperoleh bonus berbentuk Facebook Ads sepanjang 1 bln. dan bahan baku ayam fillet untuk 200 jumlah (ayam fillet spesial mitra yang berlokasi di Jabodetabek).

So, Tunggulah Apa Lagi?

Anda bisa selekasnya menghubungi tim waralaba Ayam Bacok untuk mencari info dengan cara detil tentang sistem hubungan kerja. Waralaba Ayam Bacok juga tak memungut royalty fee pada tiap-tiap mitra. Tetapi semua bahan baku tepung serta bumbu ayam mesti di dukungan oleh tim Ayam Bacok untuk melindungi kwalitas mutu serta rasa di semua gerai. Yuk, selekasnya sediakan rencana serta tempat yang strategis untuk mulai meniti bisnis kuliner Anda. Hati Hati ! Bisnis Waralaba Ini Berbahaya – Ayam Bacok

jasa seo dan internet marketing