Ide Bisnis Modal Kecil Kaos Anak Islami

jasa seo dan internet marketing

bisnisumkmonline.comIde Bisnis Modal Kecil Kaos Anak Islami  | Sempatkah Anda lihat kaus dengan animasi lucu yang disematkan dengan suatu pesan Islami? Bila Anda pernah melihatnya peluang tidak kecil Anda waktu itu tengah lihat brand Afra Kids. Afra Kids memanglah brand kaus yang spesial menyasar anak-anak dengan dengan membawa misi dakwah yakni memberi ide serta pesan agamis pada keluarga muslim di Indonesia.

Mengapa mesti dengan kaus? Menurut pendirinya yakni Muhammad Maula Alhaq berbarengan lima rekannya dengan kaus, anak belajar dari apa yang mereka gunakan dengan lihat serta mendengar sampai dibawa hingga dewasa.

Lantas bagiamana perjalanan usaha baju bermacam corak serta warna yang saat ini sudah mempunyai 600 agen serta jual beberapa ribu potong kaus per bln. sampai ke Malaysia serta Singapura ini? Tersebut penjelasannya.

Latar Belakang Usaha Modal Kecil Afra Kids

Seperti dijelaskan terlebih dulu kalau usaha kaus Afra Kids ini didirikan oleh Maula berbarengan lima rekannya. Perkongsian ke enam anak muda ini nyatanya mempunyai satu misi yang sama yakni dakwah. Lantaran mereka semua mempunyai latar belakang dari dunia kreatif jadi mereka setuju untuk untuk menerjuni usaha ritel baju. Terkecuali berlatar belakang yang sama dari dunia kreatif, mereka berenam juga berlatar belakang aktivis muslim.

Kelahiran Afra Kids ini sendiri termasuk unik. Diawali dari pertemuan beberapa foundernya di suatu kamar hotel di Yogyakarta dalam suatu acara digital marketing, pada akhirnya mereka setuju membesut Afra Kids dengan modal seputar Rp 30 juta untuk tes pasar sesudah 7 bln. mulai sejak pertemuan di hotel itu.

Artikel lain : ide-bisnis-rumahan-dengan-omzet-puluhan-juta/

Pada akhirnya pada th. 2013, mereka setuju untuk mengawali usaha. Awalannya memanglah label yang didapatkan bernama Little Muslim, tetapi lewat tes pasar serta pelajari mereka lalu merubah namanya dengan Afra Kids.
Ciri-ciri Kaus Afra Kids

Ide Bisnis Modal Kecil Kaos Anak Islami  Sekarang ini showroom Afra Kids yang ada di lokasi Jakarta Selatan, sediakan sebagian varian jenis kaus anak lelaki maupun wanita dengan ukuran dari mulai paling tidak besar hingga XL. Topik full colour jadikan product Afra Kids pas dengan ciri-ciri anak-anak yang ceria.

Kaus yang di bandrol mulai Rp 55 ribu sampai Rp 95 ribu ini menurut Maula, mempunyai sistem kreatif yang panjang namun dengan harga terjangkau. Afra Kids sendiri memiliki empat product yakni kaus anak, tas anak, tumbler anak serta tempat makan anak.

https://www.youtube.com/watch?v=ZHQDNkqQsaA%20

Program Kemitraan Usaha Modal Kecil Afra Kids

Sesudah satu tahun lebih pasarkan product serta memperoleh tanggapan positif, Afra Kids saat ini sudah buka kesempatan #bisnis kemitraan. Kemitraan yang di buka Afra Kids sendiri terbagi dalam tiga paket kemitraan yakni Naima seharga Rp 3, 60 juta ; Royyan Rp 7, 55 juta ; serta Firdaus Rp 12, 60 juta. Dengan harga itu, mitra telah memperoleh paket yang termasuk juga kursus, kartu nama, product serta katalog.

bisnisumkmonline.com Untuk yang tertarik sebagai mitra, Anda cuma cukup mendaftar di situs agenafrakids. com. janganlah lupakan juga kalau dengan jadi mitra Afra Kids, Anda dapat memiliki kesempatan memperoleh hadiah seperti paket umrah serta berjalan-jalan ke luar negeri. Saat ini Afra Kids sendiri sudah mempunyai 600-an agen di semua Indonesia serta sebagian negara seperti Malaysia serta Singapura.

Tantangan serta Pengembangan Bisnis Kaos Anak Muslim

Menurut Maula tantangan paling besar dalam menggerakkan Afra Kids yaitu saat usaha ingin scale up, mesti ada pergantian tidak kecil disana-sini. Oleh karena itu tim Afra Kids masihlah belajar untuk memperluas wadah dalam pengembangan serta mengintegrasikan tiap-tiap divisi.

Untungnya pengalaman dari beberapa founder Afra Kids sudah teruji di usaha terlebih dulu. Jadi dari pengalaman berikut yang bikin Afra Kids dapat menangani tantangan yang ada.

Dalam meningkatkan Afra Kids Maula serta ke lima rekannya lakukan kiat dengan menyebar kebaikan dimana juga, termasuk juga memberi cabang. Dengan kiat menanam kebaikan tersebut mereka mengampanyekan nilai serta mengajak berhimpun dalam gerakan mereka.

Baca juga : usaha-kecil-yang-menjanjikan-dari-cupreme-cookies/
Untuk pelebaran pasar, mereka bakal lakukan penelitian serta pemetaan terlebih dulu daerah mana saja yang penjualannya tidak kecil, tidak besar, serta yang belum tersentuh sekalipun. Kemudian, mereka bakal boosting #promosi di beberapa daerah itu dengan taraf prioritas tergantung pada tujuan waktu itu.

Untuk harapan kedepan, terkecuali akan meningkatkan product, Afra Kids juga mengharapkan dapat menguatkan tim internal, menyejahterakan agen serta meluaskan faedah dengan hal konkret seperti bangun Desa Quran di lokasi Bogor. Tujuan periode panjangnya sendiri yaitu bangun ekosistem dimana suatu usaha dapat beresiko pada segi sosial serta spiritual. Ide Bisnis Modal Kecil Kaos Anak Islami 

jasa seo dan internet marketing