Lego ke Puzzle , Bisnis Ibu Anak dan Mainan

jasa seo dan internet marketing

Lego ke Puzzle , Bisnis Ibu Anak dan Mainan | Semua orang tua akan senang sekali jika buah hati mereka memiliki kesibukan sendiri untuk beraktifitas dan mengasah kecerdasan mereka yang masih dalam masa pertumbuhan. Orang tua akan sangat merasa nyaman ketika buah hati bermain dengan mainan yang melatih saraf motorik seluruh tubuh dari saraf peraba sampai saraf otak.

Permainan Puzzle Dan Lego

merupakan mainan yang dikenal mengasah kecerdasan otak anak. Ada juga mainan khas indonesia yang juga melatih kecerdasan anak yaitu meja gelundu. Gulundu diletakkan dalam cetakan gelundu secara acak kemudia gelundun melangkahi gelundu lain dalam cetakan sampai gelundunya habis. Jika gelundu yang tersisa semaikin sedikit maka scorenya tinggi.

Lego ke Puzzle , Bisnis Ibu Anak dan Mainan

Lego ke Puzzle , Bisnis Ibu Anak dan Mainan

Permainan anak memiliki spesikasi kategori secara umur. Permainan anak usia balita, permainan anak usia sekolah, dan permainan anak usia remaja. Semua permainan masing-masing disesuaikan dengan kecerdasan anak yang semakin berkembang. Anak kecil dibawah lima tahun dilarang keras untuk bermain catur karena jika anak itu memainkannya, saraf otaknya akan mengalami kerusakan.

Lego ke Puzzle , Bisnis Ibu Anak dan Mainan , Permainan pada aplikasi smartphone yang sekarang sering sekali dimainkan oleh anak-anak usia balita, juga sangat dilarang. Game pada smartphone akan merusak semua saraf pada bayi terutama mata dan otak.Namun banyak orang tua yang justru menanggapinya dengan enteng dan malah berdalih kalau anak-anak 2015 pantasnya main smartphone dan Ipad agar pada saat tumbuh besar, mereka tidak ketinggalan jaman. Paradigma yang salah , membuat kita harus memberi perhatian yang lebih pada kasus ini.

Dampak Negative Mainan Digital Untuk Anak

Sebagai pebisnis memang kita harus mencari keuntungan maksimal dari pengorbanan sekecil-kecilnya.Namun tetap keselamatan dan keberlangsungan hidup konsumen adalah prioritas nomor satu dibanding kepentingan apapun. Product knowledge seharusnya diberikan secara detail oleh sales perusahaan mainan anak kepada customer.

Begitu juga dengan sales pada perusahaan smartphone, seharusnya mereka memberikan edukasi sejelas-sejelasnya pada customer yang memiliki balita di rumah, bahwa anak balita harus dijauhkan dari smartphone.

Untuk anda sekarang yang memiliki anak berusia balita atau berusia anak sekolah, lebih baik anda mulai melakukan research secara ofline maupun online tentang mainan yang recommended untuk umur anak anda sekarang. Anda sebaiknya juga berkonsultasi dengan psikolog anak, yang berlokasi disekitar lingkungan anda untuk brainstorm mengenai hasil research anda tentang mainan anak. Dua hal tersebut akan sangat membantu anda untuk memberikan mainan yang cocok untuk umur anak anda.

Jika anda telah menemukan tips dan formula tentang memberikan mainan yang cocok untuk anak, jangan lupa dibagikan untuk teman-teman anda yang juga memiliki anak seumuran anda.Tapi jika teman-teman titip pada anda untuk membelikan anak-anak mereka mainan, saatnya anda pikirkan untuk memulai bisnis mainan anak .

Tunggu apa lagi informasi akurat telah diperoleh dan telah diuji oleh psikolog anak dan segmen market yang dituju sudah ada dekat anda yaitu teman-teman anda. Masih ragu? Masih ingin mengetahui sepak terjang pebisnis mainan anak yang telah meraih sukses? Baiklah berikut liputannya.

Lego ke Puzzle , Bisnis Ibu Anak dan Mainan

Lego ke Puzzle , Bisnis Ibu Anak dan Mainan

Hayashi Toyishma

Pak nanank Pria berumur 56 tahun asal Bogor adalh pebisnis mainan dengan merek Hayashi Toyishma. Awalnya Perusahaan ini telah mempunyai 17 toko pada tahun 1997. Namun karena pada tahun 1998 ada bencana krisis moneter secara mendadak 17 toko pak nanak tutup dan pak nanank juga kehilangan aset berupa tiga rumah dan tiga mobil ditambah hutang sebesar Rp 50 juta.

Uang yang tersisa dan dibawa pak nanank dengan istri kala itu hanya Rp 500.000. Kemudian Pak nanank terus dikejar-kejar oleh orang yang managih hutang ke pak nanang. Karena takut pak nanang mendatangi orang tersebut dan akhirnya pak nanang diberi kelonggaran waktu untuk menyicil hutang Rp 50.000.000 selama lima tahun. Pak nanang juga disuruh menyimpan uang 500.000 dikantongnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pak nanang bersyukur karena pada waktu itu tidak terjadi apa-apa. Kemudian pak nanang mendapat telepon dari orang jepang untuk melakukan tawaran tender bahan baku yang dilelang senilai Rp 450.000.000, karena banyak pabrik jepang mengalami kebangkrutan. Dengan uang yang hanya Rp 500.000 pak nanang memberanikan diri untuk datang karena pak nanang beranggapan siapa tahu ada solusi yang dapat menyelesaikan masalahnya.

Singkat kata tender itu adalah tender adalah lelang bahan baku mainan milik pabrik bangkrut senilai Rp 450.000.000 . Waktu itu harga perkilo bahan bakunya Rp 8000 dari yang asalnya Rp 40.000. Akhirnya pak nanang memenangkan tender itu dengan tidak menawarnya sama sekali sedangkan orang yang ikut tender bersama pak nanang menawarnya dengan harga Rp 5000.

Pak nanang tambah bingung lagi karena hutangnya bertambah lagi sebanyak Rp 450.000.000. Pak nanang keliling rekan bisnisnya untuk menawarkan bahan baku yang dibelinya seharga Rp 15000 per kilo . Barang belum ditangan tapi pak nanang sudah menjual lagi barangnya dengan keuntungan dua kali lipat yang sudah terlihat mata. Singkat kata Rekan bisnis pak nanang memberi uang dp pada pak nanang untuk membeli bahan baku pabrik bangkrut tadi. Pak nanang akhirnya memberikan uang dp dari tenmannya pada orang yang melelang tender dan akhirnya pak nanang mendapatkan untung 100 persen dengan tanpa modal sepeserpun. Pak nanang berpesan untuk menjadi pebisnis mainan yang sukses harus tahan banting, Lego ke Puzzle , Bisnis Ibu Anak dan Mainan.

jasa seo dan internet marketing