Miliki Farnchise Sop Durian , Alternative Tajil Di Bulan Ramadhan

jasa seo dan internet marketing

bisnisumkmonline.com – Miliki Farnchise Sop Durian , Alternative Tajil Di Bulan Ramadhan |  Pergantian cuaca terkadang berlangsung dengan cara ekstrim serta kurang bersahabat. Pagi sampai siang hari umumnya cuaca jabodetabek panas menyengat, sengatan cahaya matahari terasanya membakar permukaan kulit serta bikin tenggorokan jadi kering.

Mendekati sore hari umumnya cuaca mulai mendung serta hujan rintik-rintik mulai turun. Sungguh cuaca yang membingungkan. Cuaca siang hari yang begitu terik bakal mendorong beberapa orang berupaya untuk hindari atau kurangi efek panasnya cahaya matahari.

Apabila beberapa orang yang melakukan aktivitas didalam ruang umumnya tinggal menyalakan kipas angin atau AC untuk turunkan temperatur didalam ruang, lain lagi dengan beberapa orang yang tengah ada diluar ruang.

Mereka yang ada diluar umumnya kerap berteduh dibawah pohon yang rindang sembari nikmati bermacam minuman atau kudapan fresh untuk menyingkirkan dahaga. Ada yang pilih soft drink, buah dingin, es cincau atau es cendol. Kesempatan bisnis di bawah ini adalah satu diantara inovasi baru di bagian minuman yang fresh serta beri kesegaran. Bisnis itu yaitu bisnis franchise sop durian Durio.

Artikel lain : mahasiswi-ini-sukses-dengan-modal-kambing/

Perubahan Usaha Sop Durian Durio

Usaha sop durian Durio pertama kalinya dirintis pada tanggal 3 Mei 2013 di lokasi jalan Angin Mamiri Raya no. 24, Depok2 tengah. Sop durian Durio dirintis cuma bermodalkan gerobak sisa usaha ice krim serta dijajakan di tepi jalan. Waktu itu beberapa orang belum mengetahui sop durian sebagai satu diantara type kudapan. Lumrah saja lantaran sop durian itu adalah hasil inovasi paling baru dari sang yang memiliki bisnis.

Daging buah durian yang telah masak dipisahkan dari bijinya lalu digabung dengan air gula serta bahan pelengkap yang lain seperti susu kental manis, keju, roti pandan serta beberapa bahan yang lain. Belum populernya sop durian bikin usaha ini pernah alami jatuh bangun. Saat itu pernah dalam satu hari product sop durian itu hanyalaku 2 jumlah.

Miliki Farnchise Sop Durian , Alternative Tajil Di Bulan Ramadhan Tetapi didasari dengan semangat serta motivasi yang tinggi untuk selalu meingkatkan kwalitas, perlahan outlet pertama sop durian itu alami kenaikan omset serta keinginan. Perkembangan ini yang meningkatkan semangat untuk sharing dengan sesama. Supaya orang lain bisa menduplikasi bisnis itu serta membuat lapangan kerja baru, jadi bisnis sop durian Durio juga buka peluang kemitraan untuk pihak yang menginginkan bekerja bersama.

Mitra pertama sop durian Durio yaitu seseorang anak muda berumur 15 th. bernama Ferhard. Ia terasa senang bermitra dengan sop durian Durio serta alami penambahan omset penjualan terlebih pada bln. Ramadhan.

Sampai April 2014 ini sop durian Durio sudah mempunyai 44 outlet yang menyebar di semua Indonesia. Sop durian Durio selalu berkarya serta berinovasi dengan tujuan dibukanya 200 outlet pada periode akhir 2014.

Kesempatan Usaha Franchise Sop Durian Durio

Kemitraan bisnis sop durian Durio jadi satu diantara pilihan yang pas ditengah ramainya beragam brand franchise #bisnis kuliner di Indonesia. Sop durian Durio adalah brand franchise asli Indonesia yang bahan bakunya juga memakai buah durian yang disebut satu diantara buah yang banyak didapati di Indonesia.

Nilai investasinya juga cukup terjangkau, dari mulai 6 juta rupiah (untuk franchise rencana booth portable) sampai 12. 5 juta rupiah untuk paket etalase.

Perhitungan nilai balik modal atau ROI (return on investment) nya juga terang serta bisa didapat dalam periode waktu yang singkat. Resep kudapan sop duriannya juga telah diuji sesuai sama lidah orang Indonesia dengan standarisasi rasa yang profesional. Bermitra dengan sop durian Durio bermakna tak perlu keluarkan franchise fee serta supporting fee hingga keuntungan yang didapat dapat lebih optimal.

Baca Juga https://www.youtube.com/watch?v=L6nzodvPGjc

Untuk paket franchise sejumlah 6 juta rupiah, mitra #franchise bakal memperoleh paket berbentuk booth portable yang bisa dibongkar gunakan, peralatan serta 100 sachet bahan baku sop durian komplit, marketing tools, peralatan administrasi, sarana training karyawan dan seragam serta T-Shirt Durio.

Sesaat untuk paket etalase sejumlah 12, 5 juta rupiah ketidaksamaannya yaitu penambahan berbentuk etalase kaca dengan design menarik, freezer mini, cup sealer serta replica buah durian. Info komplit tentang program franchise yang di tawarkan olehsop durian Durio dapat diliat di website

Sop durian Durio adalah satu diantara franchise yang pas untuk jadikan pilihan investasi bisnis. Atau bila Anda kreatif, dapat membuat product kuliner yang lain yang unik serta asli Indonesia seperti sop durian Durio. Miliki Farnchise Sop Durian , Alternative Tajil Di Bulan Ramadhan

jasa seo dan internet marketing