Rangkuman Kisah Bisnis UMKM Yang Sukses Sepanjang 2015 – 2016

jasa seo dan internet marketing

bisnisumkmonline.comRangkuman Kisah Bisnis UMKM Yang Sukses Sepanjang 2015 – 2016 | dunia bisnis ukm semakin menarik, di indonesia sepanjang tahun 2015 sampai awal 2016 ini sangat banyak sekali bisnis ukm yang berhasil dan juga gagal, namun tidak menyurutkan semangat dari kewirausahaan bangsa ini, di semaraknya MEA , ukm indonesia butuh dukungan dari masayrakatnya sendiri agar mencintai product product dalam negri.

beberapa bisnis ukm yang mampu bertahan baik dalam dan luar negri,  walau masih ada yang franchise dari luar, namun bisa tetap berjuang dalam negri sendiri.

Waffelicious asal Negri Jackie Chan Yang Berjaya di Indonesia

Wafel ala Hongkong ini memiliki rasa serta struktur yang tidak sama dari Belgian maupun American Waffle yang banyak didapati. Waffelicious tawarkan wafel dengan ciri-ciri renyah diluar serta lembut didalam. Diluar itu, wafelnya juga mempunyai rasa serta aroma yang khas.

Ditambah banyak varian yang dapat di nikmati dari topping ataupun filling dari wafel Hongkong ini. Hingga dengan gampang Waffelicious di terima penggemar kuliner Nusantara.
“Belum lagi, untuk harga juga beragam, dari mulai Rp 14 ribu dengan menambahkan topping dari mulai Rp 2-5 ribu. Sedang variannya ada rasa vanilla, strawberry, mocca, pandan, chocolate, blackforest, serta blueberry, ” ungkap Hendy Tanaka, satu diantara Owner Waffelicious.

baca juga berbagi-cerita-sukses-pebisnis-start-up-indonesia/
Selanjutnya, Hendy juga menuturkan mengapa Waffelicious pantas jadikan usaha baru untuk Anda. Menurut Hendy, Waffelicious adalah usaha yang murah serta gampang, dapat memberi dobrakan type makanan ringan baru yang belum ada di Indonesia, memberi margin tinggi serta proyeksi ROI yang cepat. “Hanya 4-5 bln., ” terangnya.
Diluar itu, Hendy juga menuturkan mengenai inovasi yang terus-terusan bakal dikerjakannya dengan bertujuan pada kenikmatan customer.

“Bahan baku murah serta supply terjamin. System yang sudah teruji serta gampang diaplikasikannya. Manajemen yang handal serta profesional. Resiko dapat ditekan sampai kurang dari 5%. Market share yang selalu berkembang serta supporting franchise, ” tuturnya lagi.
Serta untuk jadi mitra, sekarang ini Waffelicious yang telah mempunyai 110 gerai di semua Indonesia tengah mengusung rencana mini kafe. Tetapi, tidak seperti rencana mini kafe umumnya, rencana yang diusung Waffelicious sendiri bisa disebutkan cukup gampang serta unik. Pasalnya, nilai investasi untuk rencana mini kafe sama dengan pada rencana booth, yakni Rp 45 juta untuk pulau Jawa serta Rp 50 juta untuk luar Pulau Jawa. Jadi, ia mengutamakan, bila Waffelicious cuma mempunyai satu type type franchise.
Ia juga mengharapkan diakhir th. 2015 Waffelicious bakal makin berkembang lagi, walau tuturnya tidak bisa disangkal banyak bebrapa pesaing bermunculan. “Hal itu bukanlah jadi masalah untuk kami, lantaran yang akan datang kami bakal jadi tambah baik lagi. Dan dimuka th. 2016 Waffelicious dapat jadi tambah jadi kian lebih 150 gerai, ” tutur Hendy.
“Waffelicious selalu berusaha keras dalam menjaga kwalitas product serta varian rasa. Hingga hal semacam itu akan diliat oleh beberapa mitra serta calon-calon mitra yang menginginkan berhimpun. Lantaran mitra-mitra dari Waffelicious dapat memperoleh omset per bln. yang meraih beberapa puluh juta sampai beberapa ratus juta, ” pungkas Hendy.

jasa seo dan internet marketing