Tas Premium Etnik ala Warnatasku Di kancah Dunia Internasional

jasa seo dan internet marketing

bisnisukmonline.com Tas Premium Etnik ala Warnatasku Di kancah Dunia Internasional |  Tas yaitu satu product yang saat ini sudah bayak disukai oleh golongan wanita. Kegandrungan kaum wanita pada tas sekarang ini jadi semakin tunjukkan trend yang selalu bertambah. Perihal ini pula yang lalu bikin Ervina M. Ahmad berbarengan Yusnita M. Ahmad pada th. 2011 membangun Warnatasku (warnatasku. com).

Brand Warnatasku sendiri adalah tas kulit premium yang mengusung motif etnik moderen. Saat ini sesudah lima th. berdiri, Warnatasku sudah dapat berhasil dengan mengekspor produknya ke Saudi Arabia, Singapura, Hongkong serta Papua Nugini. Lantas seperti apakah cerita berhasil kakak beradik Ervina serta Yusnita yang sejatinya yaitu bekas pramugari Saudi Arabia Airlines ini? Tersebut penjelasannya.

Awal Mula Usaha Tas Premium Brand Warnatasku

Pada semula usahanya, Ervina serta Yusnita kerjakan tas-tas berkulit sintesis. Dengan modal awal Rp 60 juta, mereka menghasilkan tasnya dengan system kontrak borongan kepada pihak lain (penjahit). Dalam hubungan kerja ini Ervina serta Yusnita membayar layanan biaya jahit untuk tiap-tiap satu tas yang dirampungkan oleh si penjahit.

Waktu itu mereka begitu memerhatikan kwalitas jahitan dengan cara detail. Sayangnya kerapkali kwalitas jahitan tas yang didapatinya tidak cocok harapan. Oleh karena itu Ervina lalu lakukan edukasi.

Artikel lain : sukses-bisnis-beras-javara-wanita-ini-bagi-kisahnya/

jasa seo dan internet marketing