Voria Sock Bisnis Kaos Kaki ala YEA

jasa seo dan internet marketing

bisnisumkmonline.comVoria Sock Bisnis Kaos Kaki ala YEA |Umur muda bukanlah argumen tidak untuk dapat meraih berhasil. Perihal ini pula yang sekurang-kurangnya sudah dibuktikan Laksita Pradnya Paramitha, wanita asal Kebumen, Jawa Tengah yang berhasil menggerakkan bisnisnya di umur masihlah muda. Ya, baru di umur 20 th. saja wanita cantik ini telah dapat tunjukkan mutunya sebagai pelaku bisnis yang tulen.

Lewat usaha penjualan kaos kaki dengan brand Voria Socks, wanita yang kuliah di Young Pengusaha Academy (YEA) ini sudah dapat memperoleh pundi-pundi duit dari usaha kaus kaki dengan omset sampai Rp 300 juta per bln. kurun waktu tiga th. saja. Lantas seperti apakah cerita Laksita lakukan usaha Voria Socks ini? Tersebut penjelasannya.

Inspirasi menggerakkan usaha kaos kaki ini dimulai oleh penilaian Laksita pada kaus kaki yang sampai kini tak dikira sebagai product #fashion. Tak dia anggap kaos kai sebagai product fashion karena warnanya yang monoton serta tak beragam.

Ia juga dalam pengamatannya merasakan kalau kaos kaki memanglah bebrapa demikian saja. Dari sinilah lalu Laksita di inspirasi untuk meningkatkan kaos kaki yang tidak variasi jadi product fashion yang menarik.

Awal Mula Usaha Brand Kaso kai Voria Sock

Pada semula usahanya, Laksita mengeksekusi inspirasi bisnisnya itu dengan jual kaus kaki motif tribal lewat Instagram yang didapatkannya di Pasar Baru, Bandung.

Penjualan kaos tribal sendiri dikerjakan sebagai testing tanggapan customer. Tidak dinyana tanggapan customer positif. Dari sini ia juga membulatkan tekad untuk mencari mitra untuk dapat bikin kaos kakinya sendiri. Sesudah memperoleh mitra dari Bandung, Laksita juga lalu selalu berjuang untuk membuahkan product yang berkwalitas dengan motif yang bagus.

Voria Sock Bisnis Kaos Kaki ala YEA  Mujur mitra yang di ajak hubungan kerja oleh Laksita ini dapat membuahkan kaos kaki yang sesuai sama harapannya. Kaos kaki yang di produksi ini juga lalu dinamakan Voria Socks. Voria Socks yang didirikan th. 2013 ini sendiri di ambil dari kata euforia dengan harapan supaya kaus kakinya dapat jadi satu euforia.

Artikel lain : dapatkan-inspirasi-untuk-bisnis-hijab-indonesia/

jasa seo dan internet marketing