E commerce Terbaru Mengusung Konsep Mall Yang Berbeda

E commerce Terbaru Mengusung Konsep Mall Yang Berbeda  | Persaingan e-commerce Indonesia kelihatannya bakal makin sengit. Ini dikarenakan oleh hadirnya pemain baru di industri perdagangan elektronik yakni Hore Mall Indonesia. Website berbelanja yang dinaungi oleh PT Horee Inovasi Indonesia ini mendatangkan aplikasi on-line shopping yang tidak sama dengan e-commerce sejenis seperti Lazada, OLX, BukaLapak, Tokopedia dan sebagainya.

Ketidaksamaan ini ada pada feature Hore Mall yang menarik dengan menghidangkan pengalaman belanja seperti bermain game 3D berbasis aplikasi. Website e-commerce yang disebut 100% hasil karya anak Indonesia ini bahkan juga diklaim juga sebagai yang pertama didunia.


Hore Mall sendiri sudah lakukan soft rilis pada Selasa (28/4/2015) di Jakarta tempo hari. Dengan soft rilis ini berarti seorang telah dapat terhubung mall virtual Horee Mall Indonesia. Lantas seperti apakah website e-commerce Hore Mall Indonesia ini sesungguhnya? Tersebut penjelasannya.

Latar Belakang Hadirnya Horee Mall

Horee Mall Indonesia ada bukanlah tanpa ada argumen. Tingginya potensi #e-commerce di Indonesia adalah salah satu aspek pendorong yang bikin pihak Horee Indonesia meluncurkan aplikasinya. Data dari penelitian BMI (Brand and Marketing Institute Research) tunjukkan bahwa pada th. 2014 pemakai berbelanja on-line sudah meraih 24% dari keseluruhan pemakai #internet di Indonesia yang sudah meraih angka 82 juta orang di Indonesia menurut data IDC.

Di Indonesia sendiri terlebih di kota-kota besar, belanja serta jalan-jalan di mall sudah jadi suatu pola hidup. Jumlah mall yang selalu bertumbuh tiap-tiap tahunnya juga sudah jadikan mall berperan juga sebagai arena kontak sosial manusia, baik itu untuk kepentingan usaha, petemuan keluarga atau sebatas berkumpul dengan rekan. Dari fenomena-fenomena inilah yang jadikan Horee Mall mengambil keputusan untuk ada serta melayani keperluan beberapa orang dalam manfaat mall dengan rencana yang lebih moderen.

Artikel lain : Pemilik E commerce hati hati Ongkir

Kekhasan Horee Mall

Horee Mall memanglah mempunyai ketidaksamaan serta kekhasan dari e-commerce yang lain. PT Horee Inovasi Indonesia yang menaungi Horee Mall menyebutkan bahwa dengan belanja di Horee Mall Indonesia beberapa pengunjung bakal dibawa pada dunia mall virtual. Walau cuma dunia virtual, tetapi beberapa pengunjung bakal dibawa pada situasi mall sungguhan, lantaran grafis yang dipertunjukkan yaitu 3 Dimensi (3D) .

E commerce Terbaru Mengusung Konsep Mall Yang Berbeda  ,  Terkecuali belanja, pengunjung Horee Mall juga bisa lakukan hubungan dengan pengunjung yang lain. Dengan hubungan jalinan serta hubungan antar pengunjung Horee Mall ini, seorang dapat memperoleh referensi paling baik dari sesama shopper saat sebelum mengambil keputusan pembelian. Sampai selanjutnya, buyer bakal memperoleh kwalitas pembelian yang paling baik serta memuaskan.
Feature Horee Mall

Terkecuali feature belanja serta komunikasi antar pemakai, Horee Mall juga sediakan feature group atau chat community agar bisa berkomunikasi dengan beberapa tenant atau yang memiliki toko. Horee Mall Indonesia juga mempunyai feature manfaat mempermudah pada beberapa tenant memfasilitasi system pembayaran, pengiriman barang serta promosi yang terintegrasi ke #media sosial seperti Path, Facebook serta Twitter. Dari beragam feature yang ada ini Hore Mall indonesia yang mempunyai tujuan konsumen pada umur 17 sampai 35 th. pasti bakal bikin pihak tenant serta konsumen bakal dipuaskan serta diuntungkan.

Baca juga : Bisnis Dunia Maya Cyber Kafe di Era Digital
Langkah Pemakaian Horee Mall

Seperti e-commerce yang lain, untuk memakai Horee Mall ini pemakai diharuskan lebih dahulu bikin account di website www. horee. co. id. Di sana, pemakaiakan disuruh untuk memasukkan e-mail serta jati diri diri. Sesudah daftarkan diri, user dapat lakukan unduhan #aplikasi untuk setelah itu siap untuk dipakai di PC.

Sayangnya Horee Mall Indonesia masih tetap ada untuk desktop PC berbasis Windows serta basis mobile Android ataupun iOS. Sesaat di toko aplikasi baik #Google Play Store ataupun Apple App Store masih tetap belum ada.

Untuk mengawali lakukan berbelanja di Horee Mall, pemakai dapat terlebih dulu pilih avatar yang berperan juga sebagai jati diri. Waktu pertama kali memakai Horee Mall, mungkin saja saja user bakal sedikit kebingungan, hal semacam ini karena grafis 3D dari Horee Mall ini memanglah masih tetap tampak sangatlah simpel. Diluar itu ikon yang ada juga belum tampak informatif. Karenanya ada peta yang ada, user dapat memakainya bila mereka tersasar di mall virtual ini.

E commerce Terbaru Mengusung Konsep Mall Yang Berbeda

E commerce Terbaru Mengusung Konsep Mall Yang Berbeda

Satu hal lagi yang butuh di perhatikan bahwa saat sebelum Anda belanja lewat Horee Mall Indonesia, Anda harus menyempatkan diri lebih. Hal semacam ini karena pengelola e-commerce Horee Mall mau membawa Anda pada pengalaman belanja yang tidak sama di virtual mall.

Intinya belanja di Horee Mall tidaklah suatu hal yang terlampau gampang lantaran ia tidaklah #online shopping yang terlampau instant, tetapi juga bukanlah suatu hal yang susah lantaran ia dapat dikerjakan dimanapun, tanpa ada repot-repot mesti pergi ke mal, E commerce Terbaru Mengusung Konsep Mall Yang Berbeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *