Tips Super Penting Untuk Mudik Di Hari Lebaran

Tips Super Penting Untuk Mudik Di Hari Lebaran  | Bertemu sanak saudara yang sudah lama tidak berjumpa dalam moment lebaran adalah satu tradisi indonesia yang sangat fenomenal bahkan di dunia, untuk itu kami merangkum tips tips super untuk anda , mempersiapkan diri dan keluarga dalam ber mudik ria, agar aman dan tetap sehat selama perjalanan sampai dan kembali ke tempat asal anda.

Persiapan Mudik ala www.bisnisumkmonline.com

  1. Buat persiapan diri anda baik dengan cara fisik ataupun psikologis. Baiknya tak pergi sesudah pulang kerja, lantaran terkecuali tubuh lelah, psikologi anda juga capek.
  2.  Check kesehatan anda terlebih dulu, terlebih bila anda mempunyai kisah sakit spesifik. Janganlah lupa membawa obat-obatan sesuai sama keperluan.
  3. Siapkan makanan serta minuman terlebih untuk anak-anak dibawah lima th.. Baiknya tak beli makanan asal-asalan di tepi jalan.
  4. Siapkan peta mudik serta yakinkan peta mudik anda terbaharui. Pakai alat bantu panduan arah, missal kompas atau GPS, bila dibutuhkan.
  5. Siapkan alat komunikasi seperti handphone dalam keadaan on-line untuk mempermudah dalam lakukan panggilan bila dibutuhkan. Janganlah lupa membawa charger mobil.
  6. Bila membutuhkan pertolongan medis, pakai posko-posko kesehatan yang didapatkan dari pemerintah di selama arus mudik.
  7. Dilangan mengemudi dalam situasi capek atau mengantuk. Istirahat dengan cara periodik untuk menangani capek serta mengantuk. Ingat keluarga menanti dirumah.
  8. Bila stamina badan merasa menyusut, janganlah memaksakan diri dengan meminum obat atau minuman yang bisa menaikkan tenaga badan sebentar.
  9. Check keadaan kendaraan serta yakinkan kondisinya sempurna, dari mulai desakan ban, oli, saringan hawa, aki serta kelistrikan. Bawa sikring (fuse) cadangan apabila dibutuhkan.
  10. Sesudah tiba ditujuan, yakinkan anda beristirahat yang cukup saat sebelum lakukan bersilahturahmi berkeliling rumah untuk menjumpai sanak saudara.
  11. Upayakan tidur pulas minimum 6 jam saat sebelum pergi.
  12. Janganlah lakukan perjalanan dalam situasi lapar, sebisa-bisanya makan dahulu saat sebelum pergi.
  13. Janganlah menggunakan pakaian yang ketat, gunakanlah pakaian yang agak longgar.
  14. Satu hari saat sebelum mudik, upayakan konsumsi makanan bergizi, memperbanyak unsur Karbohidrat serta Protein yang disebut sumber tenaga.
  15. Siapkan bekal makanan yang tahan lama, minuman manis yang senantiasa hangat.
  16. Tanggulangi terlebih dulu penyakit enteng, bawalah obat-obatan sekedarnya.

 

Tips Sepanjang Perjalanan Mudik Lebaran

1. Upayakan janganlah merokok, lantaran bisa mengakibatkan kekurangan Oksigen.
2. Jauhi Alkohol untuk menghindar dehidrasi.
3. Memperbanyak minum air putih.
4. Gerakkan otot betis serta kaki dengan teratur, kencangkan serta kendurkan, otot-otot pantat serta perut untuk mendorong darah kembali pada jantung.
5. Angkatlah ke-2 tumit, bola kaki terus ada di lantai, lalu kembali pada posisi awal mulanya.
Ke-2 tumit terus tinggal di lantai, angkat ke-2 bola kaki, kembalikan ke posisi awal.
6. Luruskan kaki sejauh ruang yang ada serta sangat mungkin.
7.Kencangkan otot-otot paha sisi depan, tahan sepanjang 2-3 detik, lantas kembali pada posisi awal.
8 Tekankan ke-2 otot betis Anda ke tempat duduk sisi depan, kencangkan otot-otot dibagian belakang dari . paha, tahan 2-3 detik, lalu kembali pada posisi awal.
9. Upayakan pinggang Anda diutamakan dengan kuat pada tempat duduk, tariklah otot-otot perut ke, tahan sepanjang 2-3 detik, lalu kembali pada posisi awal.
10. Tekankan otot-otot pantat sekuat yang Anda dapat pada tempat duduk sepanjang 2-3 detik, lalu kembali pada posisi awal. Geser berat tubuh dari kanan ke kiri dari pantat Anda, ayunkan ke belakang serta ke depan sepanjang 5-10 detik.
11. Gerakkan pinggang ke depan hingga berlangsung lengkungan pada pinggang.
12. Tekankan pinggang ke tempat duduk serta pinggul didorong ke depan.

Baca Lagi bantuan-modal-investor-asing-untuk-umkm/

Peluang Bisnis Di Musim Mudik Lebaran

Tentunya moment lebaran ini juga tetap dilihat sebagai peluang usaha yang menguntungkan bagi para pengusaha, usah yang dapat menguntungkan dan juga sekaligus memberikan manfaat adalah usaha pijat tradisional untuk para pemudik , yang pastinya lelah dan butuh pijitan untuk menyegarkan badan selama diperjalanan jauh dan melelahkan dimusim mudik ini.

Tips Super Penting Untuk Mudik Di Hari Lebaran  , Salah satunya adalah ADEN Pijat, Latar belakang awal  mendirikan (LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN PIJAT TRADISIONAL ANUGERAH) adalah Aden Kusdeni yang pernah  bekerja di salah satu perusahaan yang ternama di Kedung Halang Sukasari Bogor lamanya bekerja kurang lebih 13 tahun.

setelah keluar dari perusahaan itu,  aden berinisiatif pengembangan diri dari ide sendiri ingin bagaimana caranya setiap hari mendapatkan uang yang halal standarisasi mengikuti kemajuan jaman globalisasi ikut serta menciptakan lapangan kerja khususnya mengajak kepada orang-orang yang senasib dengan kami dan umumnya untuk mengajak kepada orang yang belum bekerja supaya bisa menghasilkan income setiap hari.

Disinilah pola pikir Aden Kusdeni mendirikan LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN PIJAT TRADISIONAL ANUGERAH yang beralamat di Perumahan Citunjung, Batujajar Timur,  Batujajar Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat , aden mendirikan kursus PIJAT TRADISIONAL 2 hari 5 kali pertemuan siswa atau murid sudah bisa menjadi profesi pijat tradisional dengan profesional dan peluang usaha bagi yang mau buka rumah klinik pijat tradisional.
Lebih lengkap materi yang di ajarkan di antaranya 30 orang berturut-turut tidak merasa capek untuk melayani pasien inilah salah satu kelebihan dari metode yang kami ajarkan 85% PRAKTEK 15% TEORI.

SISTEM PELATIHAN

1.Sistem Pelatihan pijat tradisional terdiri dari 15% teori 85 % Praktek
2. Bila peserta kursus terdiri dari 20 orang maka akan di bagi menjadi 4 kelompok, yang terdiri dari 5 orang pada setiap kelompoknya.

yaitu

kelompok A. 1   2   3   4   5  orang / siswa
kelompok B. 1   2   3   4   5  orang / siswa
kelompok C. 1   2   3   4   5  orang / siswa
kelompok D. 1   2   3   4   5  orang / siswa

3. Dari tiap 4 kelompok (ABCD)ini akan di ambil 1 orang untuk dijadikan model
4. Tiap-tiap kelompok melihat cara praktek pijatnya.
5. Terakhir setiap siswa mempraktekkan ke siswa yang lain secara bergantian

FASILITAS YANG di BERIKAN KEPADA SISWA

1. Tempat tidur selama menjadi siswa dan makan 2 kali plus snack
2. Mendapatkan 2 SERTIFIKAT (BAHASA INDONESIA DAN BAHASA INGGRIS)
3. Konsultasi/ Sharing tentang “KESEHATAN ORTOPEDI TUBUH” seumur hidup
4. Bisa buka usaha/klinik sendiri dimana anda berada
5. Menjadi guru besar untuk membuka kursus pijat tradisional
6. Menjadi pengusaha mandiri dibidangnya
7. Penghasilan Memuaskan untuk memenuhi kebutuhan anda

semoga peluag usaha apapun dalam bulan puasa dan lebaran ini semakin memberikan kebaikan dan rizqy yang baik untuk semua, Tips Super Penting Untuk Mudik Di Hari Lebaran 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *