Usaha Kuliner Unik Krusty Crab dari Bandung

jasa seo perusahaan jakarta

Usaha Kuliner Unik Krusty Crab dari Bandung | Telah tak diragukan lagi bila Bandung di kenal juga sebagai salah satu kota fashion di Indonesia. Bertandang ke Bandung memanglah senantiasa jadi agenda seru waktu saat liburan telah tiba. Terkecuali jadi salah satu kota fashion, saat ini Bandung juga di kenal juga sebagai salah satu destinasi wisata kuliner terpopuler se-Indonesia.

Kreatifitas orang-orang Bandung dalam menghidangkan kuliner yang unik serta lezat seolah tak ada habisnya. Setiap waktu senantiasa ada saja inovasi baru yang dapat bikin kita tergiur untuk mencicipinya. Salah satu inovasi menu baru yang ada di Bandung yaitu kombinasi pada bakpao serta burger yang lalu diberi nama Bageur.

Inspirasi Usaha Kuliner Dari Krusty Crab

Pernah melihat kartun Spongebob Squarepants?

Bila kita pernah melihat kartun ini, kita pasti telah tak asing lagi dengan restoran burger bawah laut yang dinamakan Crusty Crab. Salah satu episode kartun ini pernah menunjukkan kreasi aneka burger warna-warni yang menggugah selera.

Tidak diduga-sangka kartun yang imajinatif itu malah memberikan inspirasi salah seseorang pemuda Bandung bernama Fajar Iman untuk wujudkan rencana burger warna-warni didunia riil. Sang istri juga merekomendasikan untuk memakai bakpao lantaran teskturnya yang lebih empuk dari pada roti bun untuk burger. Jadilah roti bakpao yang dibelah dua serta dipakai untuk bun burger itu dinamakan Bageur. Inovasi ini termasuk sangatlah unik lantaran belum pernah ada usaha kuliner yang menggabungkan hidangan bakpao serta burger.

Nama Bageur dalam bhs Jawa Barat bermakna baik. Terkecuali jadi lambang harapan untuk usaha yang berhasil, kata bageur juga adalah kombinasi dari kata bakpao serta burger. Penentuan nama yang unik ini diinginkan jadi suatu hal yang gampang diingat orang serta jadi salah satu kuliner popular di kota Bandung. Dengan bekal kreatifitas pada akhirnya Bageur mulai di luncurkan untuk orang-orang mulai sejak tanggal 5 Maret 2013.

Artikel lain : Martabak Mini Africa – Kuliner Unik Dengan Prospek Usaha Yang Cerah

jasa seo perusahaan jakarta

Varian Rasa Bageur yang Istimewa

Menu Bageur di sajikan dengan memakai aneka beberapa bahan yang berkwalitas dari mulai penentuan daging, keju, bahan untuk bakpao, telur, bawang bombay dan sau serta mayoinnaise. Lantaran tak memakai bahan pengawet serta minyak yang terlalu berlebih, Bageur sangatlah pas di sajikan untuk anak-anak ataupun orang yang tengah diet.

Ada 3 varian rasa Bageur daging sapi yang di sajikan dengan warna bakpao yang tidak sama yakni warna orange, hijau serta ungu. Pilihan rasa itu yaitu barbeque egg, smoke beef serta smoke egg. Ketiganya memakai bahan baku daging khas Bageur yang di proses dari daging berkwalitas serta bumbu spesial. Ketidaksamaannya terdapat pada pemakaian variasi bahan di mana barbeque egg memakai daging saus barbeque serta telur sesaat daging asap memakai daging burger serta penambahan daging asap.

Untuk pilihan isi burger yang paling komplit, kita dapat pilih varian smoke egg yang terbagi dalam daging burger, daging asap serta telur. Seporsi paket Bageur dapat di nikmati dari mulai harga 29 ribu rupiah saja. Saat ini Bageur juga memberikan varian lain dengan menggunaan daging ayam juga sebagai bahan isian. Wah, nyatanya untuk mencicipi Bageur yang lezat, sehat serta mengenyangkan kita tidak butuh merogoh kocek terlampau dalam.
Memulai Usaha dengan Modal 1 Juta Rupiah

Usaha Kuliner Unik Krusty Crab dari Bandung  ,  Fajar Iman sang yang memiliki Bageur mengakui bila usaha itu diawali dengan modal 1 juta rupiah saja. Dari modal itu, ia mengambil keputusan untuk beli kompor, panci kukusan, wajan untuk menggoreng dan beberapa bahan baku untuk bikin Bageur. Pada masa-masa awal meniti usaha, ia cuma mempersiapkan 20 buah Bageur yang jumlahnya selalu jadi tambah bersamaan dengan perubahan usaha.

Untuk mengawali usaha yang unik ini, Fajar Iman menyebutkan bila inspirasi mesti selekasnya diwujudkan tanpa ada mesti ditunda-tunda. Tak perlu cemas dengan perjalanan usaha serta masalah yang bakal dihadapi, karena kesungguhan hati bakal bikin kita senantiasa mempunyai langkah untuk menangani masalah itu.

Baca juga : Melakukan bisnis Kuliner Berbarengan Waralaba Brownies Martabak

Sistem pemasaran Bageur kerap dikerjakan dengan cara gencar lewat #media sosial Twitter serta Instagram. Hingga beberapa pemakai media sosial bakal tertarik mencicipi Bageur yang penampilannya unik serta terasa lezat.

Belajar dari keberhasilan Bageur, saat ini kita dapat mengerti bila usaha yang berhasil diawali dari suatu hal yang simpel serta ditangani dengan cara berkelanjutan. Mari siap-siap meluncur ke Bandung untuk berwisata sekalian mencicipi kelezatan Bageur yang tengah popular, Usaha Kuliner Unik Krusty Crab dari Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *