Bisnis Sehat Dengan Mesin Refleksi

jasa seo perusahaan jakarta

Bisnis Sehat Dengan Mesin Refleksi | Banyak yang mengeluhkan banyak penyakit di jaman yang serba instan seperti ini. Untuk itu banyak sekali yang menghargai kesehatan, selain mahal kesehatan juga sangat sulit untuk dijaga di jaman seperti ini. Untuk itu banyak sekali yang sudah terlanjur sakit dan sudah terkena suatu penyakit mengalami kesulitan dalam menyembuhkannya.

Kendala lain adalah mahalnya masa dan biaya pengobatan serta penyembuhan. Terutama jika yang memiliki penyakit yang cukup berat dan serius. Selain harus ditangani oleh dokter yang ahli, dibutuhkan peralatan yang sangat memadai dan juga harus benar sehingga nyawa anda bukanlah taruhannya.

Namun sayangnya tidak semua yang sakit memiliki biaya yang dapat menyokong mereka untuk sembuh dan terlepas dari penyakit tersebut.

Seperti umumnya operasi pemasangan ring jantung yang mencapai puluhan juta, ataupun cuci darah untuk penyakit ginjal yang bernilai ratusan ribu namun dengan jadwal pengobatan yang rutin. Semua itu tidak mungkin dilakukan oleh masyarakat yang memiliki perekonomian rendah.

Untuk itu jika anda masih diberi kesehatan, ada baiknya menjaganya dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan benar, serta mengonsumsi air putih sebagai minuman paling aman dan menyehatkan. Namun, jika anda sudah terlanjur sering sakit, terutama di persendian dan juga tulang. Ada beberapa masyarakat yang mempercayakan sakit mereka pada sebuah sandal.

Mesin Refleksi, seperti apa ?

          Bagi anda yang sering merasa sakit maka sudah banyak perusahaan yang mengenalkan mesin ini. Mesin refleksi merupakan mesin yang dirancang untuk mengobati masyarakat, dengan cara menangani lewat titik akupuntur sesuai dengan ilmu dari negara china.

Bisnis Sehat Dengan Mesin Refleksi , Refleksi mengadopsi dari sistem pengobatan secara alternatif, namun menggunakan mesin sebagai pelaku atau pengganti ahli akupuntur. Mesin ini dirancang dengan menemukan titik khusus dalam tubuh, sehingga ketika digunakan maka mesin akan menekan dan mengobati titik-titik sesuai yang umumnya dilakukan saat akupuntur.

Mesin ini bernilai cukup lumayan, namun jika dilihat oleh manfaatnya dan kesehatan yang bernilai mahal. Bahkan jika dinilai dengan biaya rumah sakit sehari-hari jauh berbeda.

Baca Lagi peluang-bisnis-kecantikan-untuk-pria/

Jenis-jenis Mesin Refleksi

Ada beberapa jenis mesin refleksi yang dibuat dan dipasarkan oleh China, dan beberapa negara lain yang mengadopsi sistem akupuntur sebagai pengobatan langganan. Seperti Jepang yang mengembangkan teknologi yang canggih dipadukan dengan sistem pengobatan andalan mereka, yang dipercaya masyarakat sudah banyak berhasil menyembuhkan dan menyehatkan banyak masyarakat yang terserang penyakit.

jasa seo perusahaan jakarta

Pertama mesin refleksi kursi, mesin ini sangat banyak tersebar termasuk salah satunya di Indonesia. Biasanya sasaran penggunanya adalah para lanjut usia dan orang tua yang lumpuh dan tidak dapat berdiri. Kursi ini digunakan untuk merefleksikan sekaligus beberapa titik di tubuh, seperti di leher, bahu, punggung dan juga kaki dalam satu waktu. Untuk itu digunakanlah bentuk kursi yang mewakilkan seluruh tubuh ketika duduk. Selain itu mesin refleksi kursi ini dapat menenangkan tubuh yang sedang stres, karena seolah di pijat atau di massage di seluruh bagian tubuh.

Mesin kedua yaitu mesin refleksi kaki saja. Mesin ini dijual dengan harga jauh lebih murah. Mesin refleksi kaki hanya digunakan untuk kaki saja. Namun tahukah anda bahwa kaki merupakan pusat saraf atau pusat dari titik seluruh organ vital menurut sistem akupuntur. Sehingga mesin dengan refleksi kakipun sangat bermanfaat. Kaki sendiri emiliki ribuan saraf yang menghubungkan dengan berbagai saraf di organ vital. Bahkan sampai ke ujung kepala. Untuk itu jika anda mengetahui sistem manual refleksi, biasanya anda berjalan di batu kerikil atau menggunakan sandal refleksi, namun sekarang semua sudah dapat digantikan dengan mesin, dan anda tinggal duduk diam saja.

Baca Juga liburan-ke-luar-negri-baca-dulu-tipsnya/

Mesin ketiga yaitu mesin refleksi yang digunakan hanya dibagian leher dan bahu saja. Mesin ini dirancang jika anda mengalami tegang leher dan sebagainya seperti jenisnya penyakit darah tinggi atau anda memiliki banyak pikiran. Untuk itu mesin refleksi ini bertujuan untuk menurunkan ketegangan dari otot dan saraf anda di bahu serta leher. Selain itu jika kegiatan terlalu berat, maka yang utama merasa sakit adalah otot dan juga leher. Sehingga mesin refleksi yang dirancang salah satunya untuk leher dan bahu saja. Sehingga jika anda merasa pegal dan butuh istirahat dari pekerjaan sejenak, ada baiknya menggunakan mesin refleksi ini.

Mesin Refleksi dan keunikannya di Indonesia

Apa yang tidak unik di Indonesia. Khususnya mengenai mesin refleksi. Mesin ini dirancang dari China, jika anda membeli khusus mesin refleksi ini maka anda dikenakan biaya yang lumayan mengocek kantong, untuk masyarakat kalangan bawah namun ingin tetap menikmati mesin ini tidak perlu khawatir.

Di Indonesia, terdapat beberapa agen yang sengaja menyewakan mesin refleksi dalam waktu tertentu. Dibanding anda membeli sendiri, terutama kursi refleksi yang mencapai puluhan juta. Beberapa agen membuka usaha menyewakan mesin refleksi. Dengan biaya kisaran antara 20.000 hingga 30.000 maka anda sudah bisa menikmati mesin refleksi tanpa harus berpusing-pusing membeli mesinnya. Anda juga dapat menikmati mesin ini selama 20-30 menit, dengan menggunakan berbagai mesin seperti kuris, kaki atau leher.

Biasanya mesin ini disewakan di berbagai tempat dan pusat perbelanjaan. Jadi setelah anda lelah berbelanja atau berdagang, sempatkan untuk sehat dengan mesin refleksi. Seperti ini hanya ada di Indonesia.Bisnis Sehat Dengan Mesin Refleksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *