Bisnis Start Up Tulungin, Siap Membantu Anda

Bisnis Start Up Tulungin, Siap Membantu Anda | Di waktu perubahan #internet serta piranti on-line telah sebegitu maju, mungkin saja sebagian besar barang saat ini dapat kita mencari cuma melalui sentuhan jari. Dari mulai makanan, baju, alat elektronik sampai yang berbentuk layanan juga seluruhnya lengkap serta siap untuk dipakai.

Bicara masalah layanan, sekarang ini ada lo suatu startup yang melayani pesan layanan tukang untuk banyak kepentingan rumah. Terdengar unik? Memanglah, lantaran perusahaan rintisan bernama Tulungin. com yang satu ini awalannya juga di inspirasi permasalahan yang sesungguhnya sangatlah umum tetapi solusinya kadang-kadang susah didapat.

Sang founder, Fandi Setiawan menyebutkan awalannya di inspirasi lantaran dianya perlu tukang reparasi AC di tempat tinggalnya. Tetapi lantaran kerapkali tukang berlangganan itu tak dapat datang, pasti jadi permasalahan yang cukup menyebalkan.

Tetapi siapa kira peristiwa unik itu malah melahirkan suatu inspirasi brilian dimana kita dapat pesan layanan tukang keperluan rumah tangga, dengan cara lebih gampang yaitu melalui penghubung media on-line. Mau tahu lebih dalam tentang #startup Tulungin. com? Tersebut penjelasannya.
Di inspirasi Dari Permasalahan Sehari-Hari
Dimuka musim hujan seperti sekarang ini, telah jadi hal yang lumrah bila kita disibukkan dengan permasalahan genteng yang bocor. Terkecuali tak nyaman, permasalahan seperti ini pasti bakal mengganggu kegiatan kita didalam rumah bukanlah. Nah saat ini masalahnya, untuk yg tidak mempunyai ketrampilan untuk melakukan perbaikan atap dengan cara mandiri, apakah gampang temukan layanan tukang yang dapat di panggil setiap saat? Pasti susah bukanlah.

Ilustrasi diatas baru satu misal simpel dari permasalahan sehari-hari yang memerlukan pertolongan tukang. Serta problemnya tak tidak bergerak di situ saja, lantaran untuk mencari tukang yang dapat menggerakkan pekerjaan seperti itu terkadang juga tak gampang. Terutama di daerah perkotaan, pasti tak efisien bila kita menyewa layanan house kepping profesional bila masalahnya cuma genteng bocor?

Artikel lain : hanifah-ambadar-dan-bisnis-dunia-maya/

Tergerak dari permasalahan sejenis inilah Fandi Setiawan beserta rekannya mengambil keputusan untuk bangun startup dengan konsentrasi penyedia layanan tukang bermacam kepentingan rumah tangga. Dengan cara simpel, startup dengan nama Tulungin (Tolongin dalam bhs jawa) ini mau jadi jembatan pada beberapa pekerja dengan beragam ketrampilan pertukangan dengan beberapa pencari layanan tukang.

Terkecuali mendatangkan jalan keluar yang praktis untuk customer, startup ini pasti juga dapat jadi perpanjangan tangan beberapa pekerja terlepas untuk memperoleh peluang kerja yang lebih maksimal.
Rencana Service Tulungin. com

Bisnis Start Up Tulungin, Siap Membantu Anda Seperti umumnya basis penyedia layanan on-line yang lain, Tulungin memiliki rencana service yg tidak terlampau tidak sama. Dari segi pencari layanan, tinggal masuk ke website Tulungin. com untuk mengawali sistem.

Nanti dalam website itu kita tinggal login serta mengemukakan keperluan layanan tukang yang kita butuhkan. Kurun waktu yang terlampau lama, tim Tulungin atau mencarikan tenaga Penulung (pekerja Tulungin) untuk selekasnya ke rumah Anda serta merampungkan pekerjaan yang didapatkan.

Yang menarik dari rencana service ini yaitu terkecuali tak perlu repot, untuk beberapa pemesan juga tak perlu kawatir hasil kerja beberapa Penulung bakal asal-asalnya serta tak optimal. Lantaran tiap-tiap tenaga service yang tergabung dalam Tulungin seluruhnya datang dari instansi kursus keterampilan yang terpercaya. Jadi dengan cara hasil kerja serta profesionalitas, Tulungin menklaim beberapa pekerjanya bisa dihandalkan.

Baca juga : maraknya-bisnis-info-kuliner-di-indonesia/
Jadi permasalahan nyaris tiap-tiap startup digital, masa-masa awal bangun usaha pasti bakal merasa sangatlah berat serta tak gampang. Demikian pula dengan startup Tulungin. com yang satu ini.

Sekarang ini Tulungin yang masih tetap ada pada step pengembangan beta, belum dapat sediakan variasi service yang optimal untuk beberapa pemakainya. Terdaftar, untuk sekian waktu sesudah rilis, Tulungin baru buka layanan pesan tukang untuk permasalahan reparasi AC saja. Diluar itu service yang di tawarkan juga cuma meliputi lokasi Kota Jakarta.

Hal semacam ini pasti tak lepas dari aspek pendanaan. Sang founder serta tim Tulungin mengharapkan ke depan selekasnya memperoleh investor yang pas serta dapat mulai meningkatkan startup sampai pada rencana ideal yang sudah direncanakan. Nanti, Tulungin memiliki visi jadi satu diantara basis on-line terlengkap dalam penyediaan layanan tukang, mulai reparasi alat elektronik, perawatan rumah, sampai jasa-jasa yang lain. Bisnis Start Up Tulungin, Siap Membantu Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *