Frozen Food Bisnis Rumahan Modal Kecil Via Dunia Online

bisnisumkmonline.comFrozen Food Bisnis Rumahan Modal Kecil Via Dunia Online | Usaha frozen food atau olahan makanan beku sekarang ini sedang ramai serta memperoleh banyak peminat. Bukan sekedar di pasar konvensional, product ini nyatanya memperoleh tanggapan positif didunia on-line.

Setidaklah berikut yang sudah dirasa oleh pelaku #bisnis on-line Yudhi Dwinanto dengan usaha frozen food yang digerakkannya didunia maya. Dengan mengusung brand Kraukk, Yudhi saat ini berhasil mengantongi omzet sampai beberapa ratus juta rupiah tiap-tiap bulannya. Lantas seperti apakah usaha krauk yang digerakkan oleh Yudhi ini? Tersebut penjelasannya.

Kraukk Diawali Dengan Pemasaran Offline

Kraukk pertama kalinya di pasarkan Yudhi dengan cara off line yakni lewat cara berjualan segera ke customer serta buka lapak jualan di beberapa pasar kaget di lokasi Depok serta Bogor. Tetapi lantaran Yudhi yang saat itu juga masihlah bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementerian Agama RI terasa kewalahan waktu menggerakkan marketing ini.

Dengan semua langkah, ia cobalah dapat menangani persoalan terbatasnya saat ini. Jadi pada akhirnya Yudhi juga temukan langkah jual product frozen food tanpa ada mengganggu saat serta pekerjaan intinya sebagai seseorang PNS yakni dengan memakai jaringan #internet (on-line).

Artikel lain : perkembangan-bisnis-ice-cream-di-indonesia/

Penambahan Penjualan Kraukk Via Online

Waktu Yudhi jual dengan cara on-line th. 2008 penjualan kraukk alami penambahan yang penting. Yudhi sendiri awalannya cuma memakai situs (blog) gratisan serta product yang di jual juga masihlah terbatas pada udang tempura. Tidak dinyana penjualan krauk lewat jaringan on-line ini bikin penjualannya makin bertambah dari hari ke hari.

Lantaran besarnya kesempatan serta hasil yang didapat dari #marketing on-line ini pada akhirnya pada akhir th. 2009 Yudhi mengambil keputusan untuk bikin situs atau toko on-line yang lebih profesional yakni kraukk com Dengan situs toko on-line yang profesional ini saat ini Yudhi dapat mengikat anggota sekitaran 8. 000 orang dari semua Indonesia.

Perubahan Usaha Frozen Food

Bila dahulu awal mulanya Yudhi cuma jual udang tempura, saat ini product kraukk telah bermacam. Dari mulai product makanan olahan ikan, udang, kepiting, cumi, ayam serta lain sebagainya. Sebagian product olahan durian (pancake durian) dari Medan, kentang beku atau french fries, sosis sehat juga tidak luput dari pria yang saat ini sudah melepas jabatan PNS untuk lebih tekuni bisnisnya itu.

Dengan makin mengembangnya usaha kraukk, bikin Yudhi pada akhirnya mesti bikin satu payung perusahaan bernama CV. Kraukk Indonesia.

bisnisumkmonline.com Karenanya ada payung perusahaan itu, terkecuali menanggung legalitas usaha, ia juga tidak kerepotan lagi dalam menyuplai bahan baku. Dibantu oleh 25 orang karyawannya, sekarang ini KRAUKK sudah pasarkan product frozen food ke beragam penjuru nusantara.

Harga serta Kelebihan Kraukk Frozen Food

Frozen Food Bisnis Rumahan Modal Kecil Via Dunia Online Mengaku kalau dianya tidaklah hanya satu pebisnis frozen food, Yudhi berupaya bikin Kraukk mempunyai nilai serta tanggapan yang positif di market. Langkahnya, ia membranding Kraukk sebagai product frozen juga sehat, enak, serta praktis.

Ia bikin kampanye kalau Kraukk mempunyai kelebihan paling utama sebagai product yang sehat, enak, praktis dan tak memakai bahan pengawet serta tanpa ada MSG. Dengan slogan ini tidak ayal bila lalu product KRAUKK sudah di terima sebagai menu pelengkap di beberapa restoran serta Hotel Bintang 4 dan 5 di Jakarta serta sekitarnya.

Kraukk sendiri di bandrol dengan kisaran harga dari mulai Rp 20. 000, 00 sampai Rp 100. 000, 00/pack. Dengan system pengiriman Door to Door ataupun Port to Port lewat layanan Cargo di Bandara, pemasaran kraukk yang digerakkan melalui #toko on-line sudah mencapai nyaris semua kota di Indonesia seperti Aceh, Medan, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jawa, Bali, Maluku, Manado serta sebagian Ibu Kota Propinsi yang lain.

Baca juga : omzet-lezat-dari-bisnis-coklat/

Tantangan Dalam Mengerakan Usaha Frozen Food

Menurut Yudhi, masalah yang dihadapi waktu menggerakkan usaha frozen food ini yaitu permasalahan pengiriman ke daerah pedalaman di beberapa propinsi di Indonesia, terlebih untuk daerah yang tempatnya ada diluar ibukota propinsi.

Product Kraukk yang 100% tak memakai bahan pengawet ini serta bisa bertahan 1-2 hari perjalanan ini tak di dukung oleh kecepatan pengiriman oleh ekspedisi yang umumnya ekspedisi dapat lakukan pengiriman paling cepat di ruang ibukota propinsi dalam 1-2 hari perjalanan.

Untuk menangani persoalan ini, Yudhi lalu memakai system pengiriman Port to Port serta memohon distributor di pedalaman untuk dapat mengambil sendiri paketnya di cargo bandara paling dekat. Frozen Food Bisnis Rumahan Modal Kecil Via Dunia Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *