Perjalanan Usaha Sate Kambing Muda di Indonesia

bisnisumkmonline.com – Perjalanan Usaha Sate Kambing Muda  di Indonesia| Siapa sih yang tidak kenal serta sukai dengan kuliner sate. Sate telah jadi menu popular di lidah orang-orang Indonesia. Bukan sekedar orang-orang Indonesia, presiden Amerika Serikat Barrack Obama juga telah mengetahui serta menyukai makanan memiliki bahan basic daging ini. Dari banyak customer yang menyukai sate jadi #peluang usaha sate juga selalu tidak kecil.

Terlebih sekarang ini bersamaan perubahan dunia kuliner, menu sate yang ada sekarang ini juga telah berkembang dengan bermacam macam serta bentuk. Sebut saja bentuk sate kelinci, sate ular serta sate-sate dengan daging hewan yang lain.

Satu diantara bentuk usaha sate yang ada itu yaitu Sate Batibul Bang Firman. Dengan mendatangkan sate kambing muda, usaha punya keluarga punya Arif Firman sudah berkembang cepat serta sekarang ini juga sudah tawarkan kemitraan pada umum. Lantas seperti apakah cerita usaha Sate Batibul Bang Firman ini? Berkut penjelasannya.

Kelebihan Sate Batibul Bang Firman

Sate Batibul Bang Firman memanglah mempunyai kekhasan serta kelebihan di banding sate yang lain. Kelebihan Sate Batibul Bang Firman sendiri yaitu bahan baku yang dipakai yakni daging kambing muda berusia dibawah tiga bln.. Daging kambing muda ini lalu disiram bumbu basic kecap, irisan cabai serta bawang merah.

Dari sini jadi sate yang hidangkan bakal merasa lebih enak serta lezat. Bukan sekedar enak serta lezat, Sate Batibul bang Firman juga tawarkan rasa sate yang gurih serta empuk. Sate Batibul sendiri dimasak 1/2 masak dengan sistem pemotongan daging seperti dadu. Pemotongan daging Sate Batibul sendiri mempunyai daya tarik sendiri sebab dikerjakan dengan memakai pisau terbalik serta segera ditangani di depan pelanggan.

Artikel lain : ide-bisnis-luar-biasa-hanya-dengan-jasa-antar-asi/

Harga jual menu Sate Batibul yaitu dari mulai Rp 18. 000 untuk lima tusuk serta Rp 35. 000 untuk 10 tusuk. Terkecuali menu sate, Sate Batibul Bang Firman juga sediakan menu makanan lain seperti tahu plethok serta telor asin Brebes, sop iga kambing muda, gulai, sop tulang, tongseng khas Tegal dan minuman seperti teh poci. Untuk harga makanan berkuah sendiri seperti gulai serta sop sendiri diawali dari Rp 18. 000 sampai Rp 20. 000 per jumlah.

Peluang Usaha Untuk Jalin Kemitraan Sate

Usaha sate yang digerakkan mulai sejak th. 2010 di Tegal ini juga sekarang ini sudah tawarkan #kemitraan. Hingga saat ini Sate Batibul sudah mempunyai tujuh gerai yang beroperasi serta menyebar di Solo, Kelapa Gading, Bekasi, Tebet serta bekasnya ada di gerai pusat di Tegal. Pada bln. Agustus 2016 yang akan datang gagasannya Sate Batibul bakal gerai mitra lagi di Epicentrum Walk.

Perjalanan Usaha Sate Kambing Muda  di Indonesia Jadi kemitraan yang ada ini bakal berlaku pada siapapun yang tertarik. Bila Anda memanglah tertarik jadi mitra, ada tiga pilihan paket investasi yang di tawarkan Sate Batibul. Tiga paket kemitraan Sate Batibul Bang Firman sendiri yakni paket sejumlah Rp 35 juta, Rp 70 juta serta Rp 100 juta.

Pilihan Paket Investasi Sate Batibul Bang Firman

Untuk pilihan paket investasi Rp 35 juta, mitra bakal memperoleh gerobak, design interior, peralatan usaha, kursus karyawan, dan bumbu basic. Sedang untuk paket #investasi sejumlah Rp 70 juta serta Rp 100 juta, mitra bakal peroleh sarana yang sama juga dengan penambahan bahan baku daging kambing dari mulai 35 kg–40 kg.

Dalam hubungan kerja ini sendiri pihak pusat bakal membebankan cost hubungan kerja untuk selama-lamanya diluar paket investasi. Beban cost hubungan kerja ini sendiri diawali dari Rp 5 juta untuk paket investasi Rp 35 juta, Rp 10 juta untuk paket investasi Rp 70 juta serta Rp 15 juta untuk paket investasi Rp 100 juta.

Baca juga : peran-video-online-dalam-perkembangan-bisnis-online/

Perhitungan Usaha Kemitraan

Dalam kemitraan ini Sidik Rizal, staff kemitraan Sate Batibul menyebutkan kalau mitra dapat memperoleh omzet sampai Rp 50 juta satu bulan. Sesudah dikurangi cost operasional, jadi laba bersih yang diperoleh mitra dapat meraih Rp 10 juta. Dengan hal tersebut jadi tujuan balik modal mitra diprediksikan cuma meraih 14 bln..

Selanjutnya Sidik Rizal menyebutkan kalau dalam kemitraan ini mitra mesti mempersiapkan tempat usaha minimum seluas 80 m² dengan minimum tiga orang karyawan. Hubungan kerja kemitraan ini sendiri bakal berjalan sepanjang mitra beli bahan baku ke pusat. Perjalanan Usaha Sate Kambing Muda  di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *