Cireng Salju , Modifikasi Bisnis Kuliner Khas Anak Negri

bisnisumkmonline.comCireng Salju , Modifikasi Bisnis Kuliner Khas Anak Negri | Saat ini banyak generasi muda kita yang berpikir kalau dapat mencicipi kuliner dari luar negeri merasa lebih bergengsi daripada jadi penggemar olahan kuliner asli negeri sendiri.

Memperkaya rujukan kuliner yang pernah dicoba, termasuk juga kuliner asing memanglah tak ada kelirunya. Tetapi semakin lebih berarti, bila kita dapat juga melestarikan kuliner lokal, bahkan juga mengembangkannya supaya tak kalah untuk berkompetisi di kancah global.

Pesan mulia itu kelihatannya jadi bahan bakar semangat 3 orang entrepreneur muda yaitu Dimas Aritejo, M Catur Gunandi dan M Najib Wahab untuk meningkatkan lini #bisnis kuliner yang mengangkat olahan asli Indonesia.

Berbekal keseriusan dan usaha keras menggodok rencana olahan kuliner asli Indonesia yaitu cireng serta cilok, pada akhirnya mereka sukses membuat kreasi makanan ringan khas Jawa Barat itu yg tidak cuma inovatif tetapi juga memiliki daya saing tinggi.

Dibawah brand usaha “Cireng Salju“, 3 pengusaha muda inisiator PT Bonju Indonesia Mas itu saat ini dapat mengantongi omset usaha sampai meraih 1 miliar perbulan dari usahanya itu. Sedetailnya mengenai ide perjalanan usaha Cireng Salju sampai dapat mencapai keberhasilan seperti sekarang ini, dapat bebrapa rekanan simak pada artikel di bawah ini.

Awal Mula Meningkatkan Usaha Cireng Salju

Melihat kembali ke th. 2011, adalah titik awal beberapa perintis Cireng Salju meningkatkan bisnisnya. Saat itu mereka memikirkan untuk meningkatkan satu kuliner asli Indonesia yg tidak cuma nikmat disantap tetapi dapat juga jadi ikon kebanggaan orang-orang Indonesia.

1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *