Putu Kuliner Khas Indonesia, Hangat dan Lezat

bisnisumkmonline.comPutu Kuliner Khas Indonesia, Hangat dan Lezat | Menyantap bermacam jajanan sembari menyeruput secangkir teh atau kopi hangat umumnya jadi aktivitas yang paling asik saat kita bersantai. Beberapa macam kudapan seperti martabak manis, martabak telur atau pisang goreng umumnya jadi type kudapan yang kerap kita nikmati.

Tetapi walau kehadiran kudapan moderen seperti bermacam donat atau roti dari gerai bakery moderen makin popular, kecintaan kita bakal kudapan tradisional khas Indonesia tentu tak pernah hilang. Ya, kudapan tradisional memanglah mempunyai rasa khas yang bikin kita kangen bakal bebrapa saat tidak besar yang mengasyikkan!

Menyebutkan kudapan tradisional rasa-rasanya pasti tak komplit apabila tak menyebutkan kue putu. Kudapan hangat yang kerap dijajakan pada malam hari ini terbuat dari tepung beras yang dipadukan dengan parutan kelapa muda serta bahan isian berbentuk gula merah.

Saat ini tak susah kok nikmati kudapan tradisional yang satu ini. Sebab saat ini ada waralaba kue putu dengan sentuhan moderen yang bakal memanjakan lidah kita. Waralaba itu tak lain yaitu Putuholic

Artikel lain : macam-bisnis-rumahan-bawang-goreng-dari-yogyakarta/

Apakah itu Putuholic?

1 2 3 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *