Bisnis Kuliner Edam Burger , Jajanan Dengan Modal Kecil

bisnisumkmonline.comBisnis Kuliner Edam Burger , Jajanan Dengan Modal Kecil | Satu diantara kuliner yang datang dari luar Indonesia tetapi cukup popular di tanah air yaitu burger.

Bentuk tumpukan roti dengan isian daging serta sayuran yang khas itu, orang-orang Indonesia kenyataannya bisa terima kuliner asli negeri paman Sam itu dengan baik. Dengan sedikit penyesuaian rasa, kenyataannya burger saat ini sudah jadi satu diantara jajanan yang banyak disukai.

Perubahannya juga cukup cepat serta luas. Mulai sejak awal dibawa masuk ke Indonesia oleh sebagian gerai brand resto luar negeri, burger sekarang ini telah banyak didapati di beberapa tempat bahkah sampai penjual keliling.

Serta satu diantara brand kuliner burger popular yang asli diperkembang oleh anak bangsa yaitu brand Burger Edam. Kerap mendengarnya? Tentunya untuk anda beberapa pencinta burger terlebih anak-anak telah pernah mencicipi enaknya burger dengan gerobak khas berwarna merah kuningnya itu.

Diperkembang mulai th. 1990, sekarang ini usaha burger Edam telah berkembang begitu cepat. Bahkan juga dengan system waralaba yang ditawarkannya, sekarang ini brand Burger Edam sudah mempunyai kian lebih 2000 outlet plus 20 pabrik pemrosesan bahan yang menyebar di semua indonesia. Bagaimana cerita perubahan usaha ini? Tersebut penjelasan usahanya.

1 2 3 4 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *