Sukses Bisnis Beras Javara, Wanita Ini Bagi Kisahnya

bisnisumkmonline.comSukses Bisnis Beras Javara, Wanita Ini Bagi Kisahnya | Beras yaitu satu diantara komoditas paling utama sebagai bahan makanan pokok untuk orang-orang Indonesia. Repeat order-nya tidak butuh diragukan lagi. Dimana ada toko beras, di situ tentu ada saja yang antre beli beras. Sebab tidak bisa disangkal lagi bila beras adalah satu diantara keperluan primer orang-orang Indonesia.

Bagaimana jadinya ya bila beras yang kita kenal keseharian dibudidayakan dengan cara organik serta dikemas dengan paket eksklusif?

Pasti harga nya bakal melambung tinggi serta jadi kurang disukai oleh orang-orang. Namun keberhasilan dari beras organik eksklusif itu tidaklah hal yang tidak mungkin bila pemasarannya dapat mencapai tujuan yang pas. Seperti keberhasilan product beras Javara yang dipelopori oleh Helianti Hilman.

Sosok Helianti Hilman, Sang Wanita yang Penuh Inspirasi Kreatif

Helianti Hilman yaitu seseorang wanita lulusan Kings College University of London yang pernah bekerja sebagai konsultan di instansi internasional. Profesi itu sempat juga membawanya untuk pindah ke sebagian negara di lokasi Asia Selatan seperti India, Nepal serta Sri Lanka. Serta karena pengalaman di negara orang, Helianti mulai tahu bila beberapa produk pertanian di negara itu dapat masuk ke pasar global dengan gampang.

Saat Helianti liburan ke Inggris, ia pernah kagum dengan toko bahan makanan organik yang dikelola oleh beberapa petani lokal di negara itu. Helianti juga memikirkan kalau Indonesia mempunyai keanekaragaman hayati yang begitu kaya serta sesuai sama untuk membuat macam product pertanian organik yang berkwalitas. Dari inspirasi simpel tersebut, Helianti mulai aktif merajut jalinan dengan komune petani serta mulai meningkatkan product Javara mulai sejak th. 2008.

Artikel lain : bisnis-kuliner-edam-burger-jajanan-dengan-modal-kecil/

1 2 3 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *