Bisnis Yang Berawal Dari Ada Gula Ada Semut

bisnisumkmonline.comBisnis Yang Berawal Dari Ada Gula Ada Semut | Mengawali satu usaha dapat dengan argumen beragam macam. Dari mulai menyukai bagian usaha itu sampai dengan cara tak berniat berjumpa dengan kesempatan yang dapat digunakan, dapat jadi jalan seseorang menuju keberhasilan. Demikian pula dengan cerita yang dihadapi oleh Arbi Anugrah dalam meningkatkan usaha kepunyaannya.

Entrepreneur muda yang satu ini, awalannya sekalipun tak bersentuhan dengan bagian usaha pemasaran gula semut dengan cara segera. Tetapi lantaran satu keadaan, ia pada akhirnya berjumpa dengan komune petani gula semut yang kenyataannya memiliki prospek usaha menjanjikan. Dari situ ia mulai memahami sampai sukses berhasil pasarkan product gula yang ada banyak belum di kenal orang-orang Indonesia itu. Cerita selengkapkan dapat dikaji pada artikel di bawah ini.

Pertemuan Arbi Anugrah Dengan Kesempatan Usaha Gula Semut

Awal mulanya Arbi Anugrah berprofesi sebagai seseorang jurnalis di satu diantara media nasional. Pekerjaannya itu begitu umum bikin dianya mesti pergi dari satu tempat ke tempat lain untuk memperoleh bahan liputan yang dibutuhkan. Tetapi pengalaman yang akan tidak pernah ia lupakan malah berlangsung saat sang istri mesti tinggal di satu desa di lokasi Banyumas, Jawa Tengah dengan satu argumen spesifik.

Di desa itu, sebagian besar penduduknya bekerja sebagai buruh untuk industri pembuatan gula kelapa. Pada pagi serta sore hari, Arbi kerap lihat pekerja yang mengambil air nira yang disebut bahan baku pembuatan gula kelapa. Tetapi yang bikin Arbi merenung juga yaitu pada umumnya tingkat pendapatan beberapa pekerja itu dapat di katakan masihlah rendah bila di banding beban kerjanya.

Artikel lain : kharisma-keripik-nangka-meninggalkan-mea-menembus-eropa/

1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *