Kiprah Bisnis Rotan Asli Indonesia Di Kancah Mancanegara

bisnisumkmonline.comKiprah Bisnis Rotan Asli Indonesia Di Kancah Mancanegara | Rotan memanglah sudah jadi satu diantara komoditas paling besar di negeri ini. Bahkan juga satu catatan menyampaikan kalau sekitaran 80% keperluan material rotan dunia disokong dari Indonesia. Kekayaan alam sumber daya alam Rotan berikut yang lalu jadi sumber ide serta ketertarikan Abie Abdillah.

Lulusan Jurusan Design Product Institut Tehnologi Bandung ini benar-benar sangat mempunyai yang diimpikan tidak kecil pada rotan Indonesia ini untuk berhasil di kancah internasional.

 

Dengan kekuatan design yang dipunyai Abie, saat ini harapan serta ambisi tidak kecil itu telah makin dekat untuk terwujud.

Dengan usahanya bernama Studio Hiji yang dirintis mulai sejak th. 2009 ini saat ini Abie sudah berhasil bikin rotan Indonesia begitu bernilai dengan omset sekitar Rp 30-40 juta per bln.. Lantas seperti apakah cerita berhasil Abie Abdillah dalam menggerakkan Studio Hiji untuk mensukseskan rotan Indonesia ini? Tersebut penjelasannya.

Stagnasi Industri Rotan serta Harapan Abie Abdillah

Dalam satu tahun lebih terakhir mesti disadari kalau industri rotan di Indonesia memanglah alami penurunan serta stagnasi. Menurut Abie stagnasi industri rotan ini dikarenakan oleh kurangnya perubahan design material rotan dalam sebagian dekade paling akhir.

Berikut hal-hal lain terkecuali yang diimpikan besarnya yang lalu bikin Abie tertarik serta ditantang untuk tekuni industri design rotan. Dengan skill serta pengetahuan yang dimilinya Abie juga bikin design mebel yang menarik dengan bahan rotan serta didatangkan nuansa moderen kontemporer agar sesuai sama selera pasar.

Mulai sejak masihlah kuliah Abie yang disebut penerima penghargaan design di banyak arena internasional ini memanglah telah mempunyai pengetahuan yang baik mengenai rotan. Saat saat kuliah itu Abie bahkan juga pernah mendatangi perusahaan PMA asal Jepang, Yamakawa, di Cirebon serta bicara dengan pemiliknya, Yuzuru Yamakawa.

Artikel lain : bisnis-yang-berawal-dari-ada-gula-ada-semut/

1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *