Sukses Bisnis Tas Pulcher Bags Dengan Promosi Online

jasa seo perusahaan jakarta

bisnisumkmonline.comSukses Bisnis Tas Pulcher Bags Dengan Promosi Online | Kejelian lihat kesempatan memanglah bakal jadi modal tiap-tiap orang yang menginginkan jadi entrepreneur. Berikut yang lalu jadi basic Laurensia, wanita cantik 22 th. untuk menggerakkan usaha tas yang dinamakan Pulcher Bags. Sebelumnya betul-betul menggerakkan usaha tas Pulcher Bags ini, Laurensia lihat besarnya kesempatan dalam usaha jual beli tas di Indonesia.

Menurut dia, kebanyakan orang dari anak tidak besar sampai dewasa pastinya akan memerlukan tas. Terkecuali dari sisi umur, tinjauan keperluan tas dapat juga diliat dari kesibukan seorang.

Sebut saja sebagian kesibukan sekolah, kuliah, melancong dengan kata lain traveling, sampai berolahraga serta hoby seperti memphoto. Dari sinilah lalu nampak sebagian type atau jenis tas. Tidak cuma jenis atau type tas, bermacam merk serta tas juga bermunculan bersamaan besarnya kesempatan penjualan tas.

jasa seo perusahaan jakarta

Dari sinilah lalu pada awal th. 2014 Laurensia ada dengan brand Pulcher Bags yang nyatanya dapat meraih omset Rp 180 juta per bulannya. Lantas seperti apakah cerita Laurensia bikin Pulcher Bags ini berhasil? Tersebut penjelasannya.

Awal Mula Melakukan Bisnis Tas

Ketertarikanya pada dunia tas sendiri berawal waktu Laurensia merasakan kesusahan untuk ganti tas kuliahnya yang robek. Dari sebagian jenis tas kuliah yang dijumpai harga nya terlalu mahal untuk ukuran mahasiswa. Serta walau ada harga yang sesuai sama, jenisnya tidak cocok seleranya. Dari sini Laurensia juga terpikir untuk bikin serta jual tas.

Usaha yang dikerjakannya ini menurut dia juga dilandasi oleh hasratnya tidak untuk lagi membebani ayahnya dengan duit kos serta cost internet yang mahal. Ia juga mengawali usahanya ini dengan mengajak adiknya untuk hubungan kerja. Adiknya yang masihlah SMA serta bernama Pamela ini memanglah hoby menggambar. Dari sinilah Laurensia memohonnya untuk mendesain tas lucu dengan tujuan pasar mahasiswa.

Artikel lain : tips-cara-meledakkan-omzet-bisnis-online-anda/

1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *