Toserda Konsep Unik Toko Serba Ada dan Lada

jasa seo perusahaan jakarta

bisnisumkmonline.comToserda Konsep Unik Toko Serba Ada dan Lada | Makanan apa yang paling banyak disukai orang-orang Indonesia? Beberapa tidak kecil orang Indonesia pasti memberi jawaban mengenai makanan bercitarasa pedas.

Ya, makanan bercitarasa pedas memanglah memberi sensasi sendiri serta banyak disukai oleh orang-orang Indonesia. Rasa pedas dikira dapat memberi napsu makan serta memberi sensasi kelezatan yang tidak dapat ditandingi oleh citarasa yang lain.

Bermula dari kesukaan orang-orang Indonesia bakal citarasa pedas tersebut, seseorang sarjana matematika bernama Willyhono, mulai meniti #bisnis kuliner yang jual bermacam product makanan bercitarasa pedas.

jasa seo perusahaan jakarta

Inspirasi Awal Usaha Toserda

Inspirasi awal mengenai Toserda. com (Toko Serba Lada) nampak demikian saja bersamaan dengan berjalannya usaha kecil-kecilan yang ditelateni Willyhono. Pria yang akrab disapa Willy ini semula jual product bawang pedas yang di buat oleh rekannya sendiri.

Sungguh di luar sangkaan, tanggapan pada product bawang pedas yang di pasarkan Willy nyatanya begitu bagus. Dari situ Willy bisa mengambil rangkuman kalau beberapa tidak kecil orang-orang Indonesia memanglah menyukai makanan bercitarasa pedas.

Lihat kesempatan usaha di bagian makanan bercitarasa pedas, Willy lalu mulai berinisiatif untuk buka toko di lokasi Bandung, tepatnya di Jalan Padjajaran no. 4. Di tempat seluas 25 m2 itu Willy membangun satu toko yang dinamakan Toserda, yang disebut singkatan dati Toko Serba Lada. Lada sendiri di ambil dari bhs Sunda yang bermakna pedas. Jadi dasarnya, nama Toserda dipakai sebagai arti toko yang jual beragam makanan bercitarasa pedas.

Dengan modal awal sekitar pada 10 sampai 15 juta rupiah, Willy mulai menjual beragam product makanan bercitarasa pedas seperti bawang pedas, kerupuk, keripik, abon, sambal, rendang, basreng bahkan juga coklat.

Artikel lain : sukses-bisnis-beras-javara-wanita-ini-bagi-kisahnya/

1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *