Bisnis Pizza Bercita Rasa Lokal Dengan Konsep Home Made

bisnisukmonline.com – Bisnis Pizza Bercita Rasa Lokal Dengan Konsep Home Made | Pizza yaitu satu diantara kuliner yang banyak disukai oleh orang-orang Indonesia. Umumnya bila kita pergi ke Mall atau pusat perbelanjaan, peluang tidak kecil kita bakal temukan restoran yang sediakan makanan ini. Serta cobalah cermati pengunjungnya, tentu senantiasa ramai.

Saya kurang tahu tentu mengapa restoran pizza senantiasa ramai, mungkin saja lantaran rasa pizzanya yang enak atau lantaran orang-orang kita benar-benar sangat konsumtif. Yang tentu potensi bisnis kuliner pizza begitu mungkin di Indonesia.

Radja Pizza yaitu brand lokal yang telah cukup populer dalam bisnis kuliner pizza. Yang bikin Radja Pizza tidak sama dengan pizza yang lain yaitu, mereka tawarkan pizza dengan rasa ‘lokal’, pizzanya di buat dengan beberapa bahan basic khas Indonesia. Jadi rasa pizza mereka telah sesuai dengan keperluan lidah orang Indonesia.

Terkecuali rasa-rasanya yang unik, Radja Pizza juga tawarkan beragam produk pizza mereka dengan harga yang begitu terjangkau. Tidak sama dengan harga pizza dari brand populer yang lain. Untuk satu loyang pizza dari brand lain, harga nya dapat meraih Rp 100 ribu per loyang.

Banding dengan harga yang di tawarkan oleh Radja Pizza yang tawarkan pizza unik mereka dengan kisaran harga Rp 10 ribu sampai Rp 15 ribu per loyang. Butuh dicatat, harga terjangkau tak lalu bikin mereka tidak pedulikan kwalitas bahan serta rasa pizzanya.

Artikel berkaitan : Kesempatan usaha makananpeluang-bisnis-menarik-dari-arumanis-raibow/

Dalam pemasaran bisnis mereka, Radja Pizza menjalankannya dengan system waralaba/franchise. Info paling akhir yang saya peroleh, sekarang ini Radja Pizza telah mempunyai 63 cabang yang menyebar di banyak daerah di Indonesia. Ini berarti kesempatan usaha kuliner pizza ini pasarnya masihlah begitu luas di Indonesia. Radja Pizza sendiri membidik bakal mempunyai sekitaran 1000 cabang gerai pizza yang menyebar di semua nusantara. Mengagumkan!

Bagaimana Langkah Bermitra Dengan Radja Pizza?

Sama dengan bisnis waralaba yang lain, untuk jadi mitra Radja Pizza, Anda mesti sediakan banyak hal, termasuk juga modal, tempat gerai, serta tenaga kerja. Tetapi, untuk jadi mitra Radja Pizza kita tak perlu keluarkan cost yang begitu tidak kecil. Cost kemitraan Radja Pizza yaitu sekitaran Rp 9 jutaan, dengan cost itu Anda bakal memperoleh 1 buah boot, peralatan serta perlengkapan, serta hak untuk memakai brand Radja Pizza.

Uniknya, yang memiliki waralaba Radja Pizza tak kenakan cost royalti pada mitra mereka. Jadi, keuntungan yang diperoleh oleh mitra bisnis mereka seutuhnya jadi punya mitra bisnis. Diluar itu, pihak Radja Pizza juga bersedia memberi kursus atau training pada karyawan mitra bisnis mereka hingga langkah kerja serta rasa dari pizza yang di buat sesuai sama resep dari Radja Pizza. Menurut saya begitu tidak sering ada yang memiliki waralaba yang tawarkan service seperti ini.

Bisnis kuliner pizza masihlah amat sedikit saingannya, pastinya bila kita bermain pada tujuan market yang lebih tidak besar. Saya tak menyampaikan Radja Pizza bisa berkompetisi dengan brand tidak kecil seperti Pizza Hut atau PHD, pastinya tujuan marketnya telah tidak sama. Radja Pizza membidik market yang lebih tidak besar, yakni orang-orang yang menginginkan nikmati pizza dengan rasa khas serta harga yang begitu terjangkau.

Artikel berkaitan : mie-ayam-gerobakan-bisnis-kuliner-alternatif-olahan-ayam/

Tempat Kantor Radja Pizza

Bila Anda tertarik menginginkan melakukan bisnis kuliner pizza, jadi Anda dapat berkonsultasi segera dengan yang memiliki usaha Radja Pizza di :

Alamat Kantor : Jl. Dewi Sartika Timur 1, Semarang Kota, Jawa Tengah 50229
Situs : Radjapizza. com
Telephone : Simpati 081. 327. 142. 023, XL 087. 731. 420. 421, IM3 085. 642. 960. 483

Bisnis kuliner pizza yaitu satu diantara bisnis yang mempunyai persaingan yang cukup rendah, terlebih apabila dikemas lewat cara yang unik seperti Radja Pizza.

Terkecuali rasa-rasanya yang khas serta harga nya yang terjangkau, kuliner pizza juga telah makin disukai banyaknya orang-orang Indonesia hingga potensi bisnis kuliner ini bakal makin baik di saat mendatang. Oh ya, berikut ini Anda dapat lihat video menarik mengenai Radja Pizza, silakan dilihat ya.  Bisnis Pizza Bercita Rasa Lokal Dengan Konsep Home Made

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *