Bisnis Kuliner Unik Tahu Tongkat Jan-Oenak Inovatif dan Modern

bisnisumkmonline.com – Bisnis Kuliner Unik Tahu Tongkat Jan-Oenak Inovatif dan Modern  | Siapa yang suka menyantap tahu? Tahu memanglah satu diantara product kuliner Indonesia yang lezat, sehat serta harga nya juga terjangkau.

Tidak heran apabila orang-orang dari semuanya kelompok sering memproses tahu sebagai lauk pendamping makanan paling utama. Digoreng atau ditumis dengan bahan makanan yang lain, tahu tetaplah jadi satu diantara primadona kuliner di Indonesia.

Terkecuali mengandung protein nabati yang baik untuk mensupport pembentukan beberapa sel pada badan, tahu juga mengandung anti oksidan serta anti radikal yang dapat meminimalisir resiko penyakit kanker serta serangan jantung.

 

 

Argumen sehat ini dapat memicu banyak pelaku bisnis untuk meningkatkan tahu sebagai product kuliner inovatif yang moderen.

 

Tahu Tongkat Jan-Oenak Dengan Olahan Tahu yang Modern

Satu diantara #waralaba yang dapat memproses tahu jadi product kuliner bercitarasa moderen yaitu Tahu Tongkat Jan-Oenak. Waralaba kuliner yang satu ini memanglah mempunyai nama yang unik. Penentuan nama ini di inspirasi dari satu diantara product unggulannya berbentuk tahu memiliki ukuran stick panjang yang dapat dibumbui sesuai sama selera pelanggan.

Dari tahu stick itu lah, waralaba unik ini menamakan dianya sebagai Tahu Tongkat Jan-Oenak. Nama yang unik dan product unggulan yang inovatif pasti bisa memikat hati beberapa pengagum tahu.

Bisnis Kuliner Unik Tahu Tongkat Jan-Oenak Inovatif dan Modern  Saat ini Tahu Tongkat Jan-Oenak mengenalkan tahu sebagai camilan yang tidak kalah lezat dengan french fries atau nachos. Lantaran tahu dapat juga di proses dengan cara higienis, lezat serta tetaplah bergizi.

Artikel lain : bisnis-pizza-bercita-rasa-lokal-dengan-konsep-home-made/

Kelebihan serta Varian Product Waralaba Tahu Tongkat Jan-Oenak

Bisnis kuliner yaitu satu diantara bisnis yang selalu disukai oleh semua kelompok orang-orang. Keberadaannya tidak pernah di pengaruhi oleh musim serta trend.

Terlebih apabila bisnis kuliner itu memakai bahan baku yang sangatlah familiar dengan selera orang-orang, misalnya tahu. Bisnis kuliner itu pasti bakal berkembang cepat.

Satu diantara contoh bisnis kuliner yang berhasil mencapai ketertarikan orang-orang yaitu Tahu Tongkat Jan-Oenak. Untuk kita yang menginginkan berinvestasi di bagian #bisnis kuliner, waralaba Tahu Tongkat Jan-Oenak bisa jadi satu diantara pilihan waralaba yang kompeten serta menjanjikan.

Waralaba Tahu Tongkat Jan-Oenak mensupport tiap-tiap mitranya dengan supply bahan baku yang berkwalitas serta ready stok dan system kemitraan yang sama-sama untungkan antar ke-2 iris pihak. Tak ada royalty fee, franchise fee atau cost semacam yang dibebankan pada beberapa mitra. Lantaran Tahu Tongkat Jan-Oenak menjanjikan hubungan hubungan kerja seumur hidup dengan semua mitra bisnis .

Sebagian varian product Tahu Tongkat Jan-Oenak yakni :

 

  1. Tahu tongkat original
  2. Tahu tongkat cheese
  3. Tahu tongkat abon sapi
  4. Tahu dadu

Tidak cuma ke empat varian itu saja, Tahu Tongkat Jan-Oenak juga sediakan varian rasa lain yang tidak kalah lezatnya, seperti pizza, balado, beef, barbeque serta rumput laut. Hmm, so yummy!

Merajut Hubungan kerja Dengan Tahu Tongkat Jan-Oenak

Tahu Tongkat Jan-Oenak sediakan banyak paket kemitraan yang dapat kita tentukan sesuai sama biaya yang kita punyai. Ada 4 pilihan paket dengan kisaran harga 3. 5 juta rupiah sampai 10 juta rupiah untuk calon mitra yang tertarik merajut hubungan kerja usaha waralaba.

 

Untuk paket sejumlah 3. 5 juta rupiah, kita bakal peroleh paket kemitraan berbentuk perlengkapan serta bahan tanpa ada penambahan sarana booth. Sedang untuk 3 paket yang lain, kita bakal peroleh sarana perlengkapan, bahan dan booth yang desainnya begitu keren serta eye catching.

 

Sarana yang bakal kita dapatkan diantaranya yaitu paket starter bahan baku product (tahu, bumbu bubuk, saus, tepung), peralatan memasak (wajan, kompor, gas, wadah bumbu, box untuk tahu, parutan keju serta sebagian perlengkapan yang lain), seragam operator, video SOP (Standard Operation Procedure) dan perlengkapan promosi (brosur serta standing banner).
Yang Butuh Kita Sediakan

Cukup sediakan tempat yang strategis (di pusat perbelanjaan, dekat tempat sekolah, ruang minimarket, tempat rekreasi atau beberapa tempat umum yang lain) dengan space minimum 1 x 1 mtr.. Serta janganlah lupa sediakan tenaga SDM yang handal serta siap dilatih untuk jadi operator outlet Tahu Tongkat Jan-Oenak.

Baca juga : bisnis-waralaba-teh-asetehe-minuman-pelepas-dahaga/

Tahu Tongkat Jan-Oenak, waralaba kuliner unik yang bekerja bersama sepenuh hati berbarengan beberapa mitra. Untuk mulai berinvestasi atau sebatas memperoleh info selanjutnya mengenai kemitraan yang di tawarkan Tahu Tongkat Jan-Oenak, dapat segera menghubungi pengembangnya. Bisnis Kuliner Unik Tahu Tongkat Jan-Oenak Inovatif dan Modern 

Sinar Sulung Jaya , Alamat : The Emerald Garden No. 10 Jl. Raya Bamban, Saptorenggo Pakis Malang 65154 – Jawa Timur Telephone : 0341 90 72441 – 0812 33 995041

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *