Bisnis Waralaba Teh Asetehe , Minuman Pelepas Dahaga

bisnisumkmonline.com –  Bisnis Waralaba Teh Asetehe , Minuman Pelepas Dahaga | Kehadiran produk #kuliner berbentuk minuman sekarang ini bukanlah sekedar hanya pelepas dahaga semata. Bermacam type minuman sekarang ini jadi satu diantara sisi dari lifestyle orang-orang perkotaan tidak kecil.

Apabila cuaca tengah terik, orang-orang yang datang dari kelompok menengah ke atas umumnya pergi ke caffee atau gerai minuman yang lain untuk pesan satu gelas minuman fresh nan cantik sebagai pelepas dahaga.

Sedang apabila musim dingin sudah tiba, bermacam minuman hangat jadi rekan nongkrong serta penghangat situasi. Tidak heran apabila hal semacam ini menyebabkan timbulnya gerai-gerai minuman khas impor yang sediakan bermacam minuman dengan tampilan yang cantik serta rasa yang fresh.

Apakah Anda sudah mengetahui mengenai produk minuman dari gerai #waralaba asli Indonesia? Saat ini anda tidak butuh bebrapa ribet pergi ke gerai-gerai minuman impor, lantaran Indonesia juga mempunyai gerai waralaba yang sediakan bermacam minuman khas Indonesia. Gerai waralaba itu yaitu Asetehe.

Apakah itu Gerai Waralaba Minuman Asetehe?

Gerai waralaba minuman Aseteha tawarkan double action apabila dibanding dengan gerai minuman yang lain. Terkecuali beri kesegaran, beragam menu minuman khas Asetehe juga memakai beragam beberapa bahan alami asli Indonesia. Pemakaian beberapa bahan alami seperti sereh, jahe serta rempah-rempah yang lain bakal memberi kandungan gizi dalam beragam menu minuman khas Asetehe. Jadi terkecuali fresh, anda akan memperoleh faedah yang menyehatkan badan.

Type minuman yang di tawarkan oleh waralaba Aseteha begitu beragam. Semuanya menu minuman memakai bahan basic teh hitam berkwalitas asli Indonesia. Ada minuman hangat berbentuk teh susu jahe serta teh sereh, ada juga minuman dingin seperti Thai Tea, Konyaku Jelly serta Bubble Tea.

Semua minuman di gerai waralaba Asetehe diracik oleh pakar minuman dengan memakai resep serta ukuran spesial. Tidak cuma fresh serta sehat, Anda dapat juga peroleh faedah dengan merajut hubungan kerja bisnis berbarengan waralaba minuman Asetehe.

Artikel lain : mie-ayam-gerobakan-bisnis-kuliner-alternatif-olahan-ayam/

Apa Keunggulan Waralaba Asetehe?

Bisnis Waralaba Teh Asetehe , Minuman Pelepas Dahaga  Tim waralaba Asetehe di dukung oleh pakar master chef minuman yang handal serta selalu berinovasi membuat varian-varian minuman paling baru. Hingga beberapa mitra waralaba yang merajut hubungan kerja dengan waralaba Asetehe bakal senantiasa di dukungan dengan inovasi serta menu-menu minuman yang up to date.

Asetehe juga mempunyai tim marketing yang bakal menolong dukungan promosi untuk semua gerai waralaba Asetehe.

Terkecuali inovasi di bagian menu minuman dan komposisi bahan pelengkapnya yang sehat, Asetehe juga tawarkan paket kemitraan dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan cost kurang dari 10 juta rupiah serta penyediaan tempat gerai yang strategis, anda bisa merajut hubungan kerja berupa paket reguler dengan waralaba minuman Asetehe.

Paket Kemitraan Asetehe yang Lebih Komplit serta Eksklusif

Janganlah kawatir, terkecuali paket reguler yang ekonomis, Asetehe juga tawarkan paket kemitraan mini island dengan range harga pada 13 juta sampai 15 juta rupiah bergantung dari tempat gerai yang bakal di buka (di pulau Jawa atau diluar pulau Jawa).

Anda bakal di beri potongan harga sebesar 3 juta rupiah apabila anda sudah merajut kemitraan dengan waralaba Kuch2Hotahu atau Ayam Bacok. Anda dapat memperoleh paket waralaba ekonomis yang masihlah ditambah dengan potongan harga tidak kecil.

Artikel lain : bisnis-pizza-bercita-rasa-lokal-dengan-konsep-home-made/

Sarana yang Bakal Didapat Oleh Mitra Waralaba Asetehe

Anda bakal memperoleh dukungan berbentuk paket starter komplit saat mulai bermitra dengan waralaba Asetehe, paket itu terbagi dalam :

Booth yang didesain unik
1 set peralatan memasak serta bikin teh

(1 set kompor serta tabung gas, 2 unit drink jar berkapasitas tidak kecil, termos es, saringan the dan 1 set teko)

Starter kit bahan baku minuman (teh, serbuk spesial bermacam rasa, 200 buah gelas serta sedotan)
Seragam operator gerai (kaos serta topi)
Media promosi (X-Banner)
Apabila paket komplit yang disiapkan Asetehe itu ditunjang dengan penentuan tempat bisnis yang strategis, pasti anda bisa peroleh BEP kurun waktu 6-7 bln. dengan anggapan omset penjualan 60 gelas minuman /hari (perhitungan BEP untuk paket reguler).

 

Tertarik Jadi Mitra Waralaba Asetehe?

Anda bisa selekasnya menghubungi tim waralaba Asetehe yang berbasiskan di Bekasi. Diluar itu, anda dapat juga mengawali hubungan kerja dengan waralaba Kuch2Hotahu atau Ayam Bacok untuk memperoleh potongan harga paket dari waralaba Asetehe.

Mempunyai bisnis gerai waralaba makanan ringan serta minuman secara berbarengan, pasti bakal jadi hal seru yang menantang serta mengasah jiwa bisnis Anda. Bisnis Waralaba Teh Asetehe , Minuman Pelepas Dahaga 

Baca juga : Berry Kitchen ~ Startup Bisnis Service Catering Online

Pengembang Waralaba Asetehe

Alamat : Jl. Pangrango Raya C32 Bekasi Jakarta
Telephone : 021 – 7009 2299, 0823 1075 2299, 0857 1066 2299

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *