Bisnis Bebek Kaleyo – Bebek Dengan Citarasa Berbeda

bisnisumkmonline.com- Bisnis Bebek Kaleyo – Bebek Dengan Citarasa Berbeda |  Sekarang ini resto yang memiliki konsep olahan bebek sedang ramai dibeberapa daerah.

Kuliner olahan bebek ini benar-benar sangat khas serta menggoda selera bila dapat di proses serta dihidangkan dengan baik. Daging bebek yang di kenal mempunyai cita rasa unik ini lalu mengundang banyak pihak untuk membuatnya sebagai kesempatan usaha.

Satu diantara #bisnis kuliner olahan bebek yang saat ini tengah menjamur di Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi) itu yaitu Bebek Kaleyo. Mulai sejak Berdiri th. 2007, saat ini Bebek Kaleyo telah mempunyai 12 cabang yang menyebar di semua lokasi Jabodetabek. Lantas bagaimana cerita perjalanan berhasil Bebek Kaleyo sendiri dari pertama sampai sekarang ini? Tersebut penjelasannya.

Usaha Keras Di BIdang Kuliner Yang Tidak Kenal Kata Menyerah

Yaitu Hendri Prabowo serta Fenty Puspitasari dan Paulus Maria serta Rini Cahyanti, dua pasangan kakak beradik yang mengawali perjalanan usaha kuliner Bebek Kaleyo ini. Dalam usahanya buka Bebek Kaleyo, mereka termasuk sangatlah serius. Bermacam rangkaian eksperimen sudah mereka lakoni untuk jadikan olahan bebeknya berkwalitas nomer wahid.

Waktu perintisannya diceritakan kalau mereka bergerak berbarengan untuk menghimpun sebagian resep dari #internet, buku serta majalah yang mengulas langkah memproses serta memasak ayam serta bebek. Dari sebagian resep yang didapat, mereka bereksperimen dengan mengkombinasi atau memodifikasi sebagian resep untuk memperoleh resep khas paling baik punya Bebek Kaleyo.

Usahanya tidak tidak bergerak cuma dengan menghimpun resep. Manfaat menguji hasil uji coba resepnya mereka lalu pergi ke Solo untuk mencari resto bebek yang paling populer serta membandingkannya dengan resep yang sudah diuji cobalah.

Kemudian mereka lakukan testing, mereka mengundang sebagian rekan serta tetangga untuk coba oalhan bebek dari resepnya serta olahan bebek dari merk yang telah populer tadi. Dengan targetnya yaitu 80% dari testerya menyampaikan resepnya paling enak, jadi mereka berani buka Bebek Kaleyo. Tetapi nyatanya hasil tester pertama “Nol Besar”, tidak satu juga dari tester yang menyampaikan resep tim Bebek Kaleyo lebih enak.

Walau akhirnya nihil, mereka tidak menyerah, mereka selalu berinovasi untuk membuat resep olahan bebek yang paling berkwalitas. Sesudah dari rangkaian eksperimen serta testing, pada akhirnya mereka dapat bikin beberapa testernya mengaku kalau resep Bebek Kaleyo yang paling enak.

 

Dari sininilah lalu mereka berani buka resto Bebek Kaleyo. Dengan modal awal sebesar 15 Juta rupiah lahirlah cabang pertama dari resto Bebek Kaleyo di Cempaka Putih pada 15 Januari 2007.

Artikel lain : lulusan-smp-ini-sukses-membawa-bisnis-hewan-peliharaan-ke-level-dunia/

Kenapa Memakai Nama Kaleyo?

Nama kaleyo sendiri awalannya nyatanya dinyatakan sebagai nama yang tidak miliki makna serta arti apa pun. Mereka pilih nama ini cuma lantaran pertimbangan mudahnya pengucapan serta pelafalan. Dengan mudahnya pengucapan ini mereka berasumsi kalau merk nya dapat gampang diingat serta di kenal.

Nama Kaleyo juga diambil lantaran pertimbangan nama yang baru di mesin pencari #Google. Nama yang baru di Google ini dapat memudahkan tim Kaleyo untuk lakukan tracking pencarian serta tingkat popularitas yg tidak tercampur aduk dengan kata kunci (keyword) pencarian yang lain. Tetapi dengan bersamaan banyak orang yang penasaran serta ajukan pertanyaan mengenai nama Kaleyo, jadi mereka juga coba mengubung-hubungkan dengan sebagian kosa kata yang ada.

Jadi nampaklah arti jawa yang memisahkan nama Kaleyo jadi dua sisi yakni Kale yang berarti dua serta Yo yang bermakna mari atau ajakan, serta bermakna Kaleyo berarti ajakan untuk datang 2 x atau datang kembali.

Bisnis Bebek Kaleyo Siap Dengan Tantangan Berikutnya

Nyatanya, walau Bebek kaleyo telah melalui halangan resep, tetapi permasalahan selanjutnya menghadang mereka. Tantangan yang perlu dihadapi selanjutnya oleh Bebek Kaleyo yaitu berkaitan sambal serta kremesnya. Dari penilaian mereka, nyatanya aspek sambal serta kremes juga cukup penting untuk satu selera makan.

Jadi sambil jalan, mereka juga mesti berjibaku lagi dengan serangkain uji coba yang saat ini difokuskan pada komponen sambal serta kremes. Untuk mereka kenikmatan customer memanglah jadi yang paling utama, jadi Bebek Kaleyo juga selalu disempurnakan untuk jadi kuliner olahan bebek yang paling paling baik serta paling enak.

Baca juga : ini-rahasia-marketing-dari-entrepreneur-mie/

Kiat Marketing serta Promosi Bebek Kaleyo

Disadari oleh beberapa founder Bebek Kaleyo, mereka tak pernah lakukan promosi serta marketing terlalu berlebih. Bahkan juga tanpa ada mereka sadari banyak lalu dari media bikin serta elektronik yang datang meliput usaha serta dengan cara tidak segera mempromosikan Bebek Kaleyo.

Dengan cara rencana usaha, segi marketing Bebek Kaleyo lebih difokuskan serta diprioritaskan pada marketing word of mouth. Hal semacam ini atas pertimbangan kalau dengan marketing mulut ke mulut, promosinya dapat lebih cepat menghadirkan customer serta pelanggan dengan cara alami serta aman. Bisnis Bebek Kaleyo – Bebek Dengan Citarasa Berbeda