Bisnis Kuliner Makanan Cepat Saji Investasi Yang Menguntungkan

Bisnis Kuliner Makanan Cepat Saji Investasi Yang Menguntungkan | Praktis dan cepat. Itulah kunci dari ketertarikan masyarakat melirik makanan cepat saji. Di setiap restoran yang menyajikan menu cepat saji senantiasa berusaha untuk membuat makanan dengan cepat dan konsumen merasa hal itu merupakan kepraktisan tersendiri.

Selain konsumen, para pelaku usaha kini juga melirik bisnis makanan cepat saji. Karena di saat sekarang ini, banyak konsumen yang mencari restoran tersebut karena enggan untuk menunggu terlalu lama dalam menyajikan masakan pesanannya.

 

Peluang Usaha Kuliner

Tentu anda pun berminat untuk menjalankan peluang usaha ini bukan? Keuntungan yang didapatkan tentu akan membuat anda membelalakkan mata, apabila bisnis yang anda jalankan tersebut diserbu oleh banyak pelanggan. Peluang usaha ini sangat menjanjikan.

Bila jam makan siang tiba tentu akan banyak dari mereka yang menginginkan untuk mencari menu siap saji karena waktu istirahat yang terbatas. Dengan begitu, bisnis makanan cepat saji akan tetap ramai dan tanpa ragu ditinggal pelanggan. Berikut ini merupakan bidang usaha yang bergerak di bidang makanan cepat saji

Bisnis Kuliner Makanan Cepat Saji Investasi Yang Menguntungkan

Bisnis Kuliner Makanan Cepat Saji Investasi Yang Menguntungkan

Bisnis Kuliner Makanan Cepat Saji Investasi Yang Menguntungkan , Salah satu bisnis makanan cepat saji yaitu adalah fried chicken. Usaha ini merupakan usaha yang menjadi pertimbangan sebagai sebuah solusi dalam berbisnis di masa mendatang. Peluang usaha fried chicken bukan merupakan usaha yang musiman. Karena konsumsi masyarakat akan masakan ayam bisa dilakukan lebih dari sekali dalam seminggu.

Fried chicken merupakan olahan ayam goreng yang ditaburi dengan tepung crispy. Fried chicken banyak diminati masyarakat karena kepraktisannya dan mudah ditemukan di manapun serta tentunya lezat. Dibandingkan dengan jenis makanan lain, fried chicken memiliki tingkat konsumsi yang tinggi dibanding yang lainnya.

Konsep bisnis makanan cepat saji tentunya diadopsi dari bisnis waralaba ala barat yang telah eksis terlebih dahulu. Dengan kenyataan demikian, para pengusaha lokal mencoba untuk mengadopsi konsep tersebut menjadi sebuah bisnis waralaba yang menguntungkan. Bagi anda yang tertarik untuk menjadi mitra franchise makanan cepat saji tentu ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi. Syarat-syarat tersebut di antaranya :

  1. lokasi usaha
  2. sdm
  3. modal

Yang paling utama adalah modal. Modal yang anda miliki dan disetorkan untuk menjadi mitra franchise besarannya berbeda-beda. Dari puluhan juta hingga ratusan juta.

Bisnis Waralaba Kuliner

Bila anda yang terbatas dalam memiliki modal. Anda bisa mencoba untuk menjadi mitra dari Quick Chicken. Waralaba ini merupakan bisnis makanan cepat saji yang murni asli dari Indonesia. Berawal membangun bisnis ini sejak April 2000. Quick Chicken menjadi satu grup holding company dengan Bedi Corporation yang pertama kali membangun outletnya di Jogjakarta. Quick Chicken muncul di tengah-tengah derasnya berbagai merk kompetitor yang berskala dunia masuk ke Indonesia. Kehadirannya mampu mendobrak kepopuleran brand franchise untuk produk fried chicken asal Amerika tersebut.

Secara bertahap, seiring dengan berkembang waktu, Quick Chicken melakukan perkembangan. Di tahun 2008, Quick Chicken mengalami titik balik, yang outletnya telah merambah dengan terus bertumbuhnya gerai-gerainya di Blitar, Jawa Timur. Hingga tahun 2014 kemarin, Quick Chicken telah memiliki 263 outlet. Dari jumlah outlet tersebut lebih dari separuh outlet milik mitra franchise dan sisanya merupakan milik pusat yakni Bedi Corporation.

Hingga pada akhirnya, Quick Chicken mampu menjadi pemimpin di pasar kuliner Indonesia hingga 15 tahun terakhir ini. Dan mampu melampaui brand fried chicken dunia dan terus bersaing di tengah derasnya bisnis-bisnis serupa di tanah air. Dengan persaingan yang ketat seperti itu, Bedi mengapresiasi sebagai bentuk edukasi terhadap masyarakat untuk terus mengonsumsi produk fried chicken lokal yang kaya gizi dan dengan harga yang terjangkau pula.

Bisnis Kuliner Makanan Cepat Saji Investasi Yang Menguntungkan

Bisnis Kuliner Makanan Cepat Saji Investasi Yang Menguntungkan

Hingga saat ini, Quick Chicken terus melakukan perkembangan dan menargetkan untuk menjangkau wilayah-wilayah yang belum tersentuk outle Quick Chicken. Oleh sebab itu, pihak franchise terus menawarkan investasi yang cukup terjangkau bagi para mitra yang ingin bekerja sama. Bila anda ingin berinvestasi di bisnis makanan cepat saji ini, investasi yang anda miliki sebesar Rp310 juta. Investasi tersebut di dalamnya telah terdapat perlengkapan restoran, peralatan dapur yang lengkap, serta fasilitas penunjang lainnya dan dari nilai investasi tersebut juga telah termasuk franchise fee selama lima tahun.

Pengalaman waralaba Quick Chicken yang panjang inilah serta dukungan dari tim manajemen yang handal dalam melakukan strategi pemasarannya maka, sudah dipastikan bahwa bisnis makanan cepat saji merupakan pilihan investasi yang menguntungkan untuk jangka panjang. Kehadiran waralaba Quick Chicken menjawab tentang minimnya outlet-outlet yang menyediakan produk makanan cepat saji fried chicken yang dikhususkan untuk kalangan menengah ke bawah. Respon masyrakat akan kehardiran Quick Chicken ini sangat baik dan sangat menggemari cita rasa yang diberikan dari produk Quick Chicken ini, Bisnis Kuliner Makanan Cepat Saji Investasi Yang Menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *