Penghasilan Besar dari Bisnis Rumahan Catering Diet

Penghasilan Besar dari Bisnis Rumahan Catering Diet | Kita adalah apa yang kita konsumsi. Ungkapan itu menjadi sangat populer belakangan ini seiring dengan meningkatnya kesadaran terhadap pola hidup sehat. Aktifitas yang sangat padat dan waktu yang sangat sempit , telah membuat kita sering lupa memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh sehari-hari.

Pola Hidup Sehat dan Alami

Lupa sarapan, telat makan, dan memilih makanan yang tidak sehat sudah menjadi kebiasaan yang tercipta secara otomatis karena rutinitas harian kita. Makanan cepat saji sering menjadi solusi untuk mengatasi hal tersebut karena, lebih cepat dimakan, lebih menghemat waktu, dan praktis. Akibatnya kita sering mengalami sakit perut karena gangguan pencernaan. Kebiasaan mengkonsumsi makanan cepat saji, jarang olahraga, dan duduk selama berjam-jam tanpa disadari telah merusak pencernaan tubuh kita.

Penghasilan Besar dari Bisnis Rumahan Catering Diet

Penghasilan Besar dari Bisnis Rumahan Catering Diet

Untuk mengembalikan kesehatan pencernaan kita secara alami, dibutuhkan tekad dan kemauan yang keras dari dalam diri kita sendiri. Semua itu dapat dimulai dari menjadi vegetarian, mengurangi karbohidrat, berolahraga secara teratur dan mengurangi makanan yang memiliki lemak jenuh tinggi, dan memilih makanan sehat yang memiliki kandungan gizi yang cukup. Kepentingan kesehatan dan kepentingan pekerjaan berbenturan, lagi- lagi pekerjaanlah yang diutamakan.

Penghasilan Besar dari Bisnis Rumahan Catering Diet  ,Keterbatasan waktu yang selalu menjadi masalah krusial , bukanlah halangan utama bagi kita untuk menjalani hidup dengan sehat secara jasmani dan secara keuangan. Alternatif untuk menghasilkan pendapatan dari berbisnis catering makanan sehat adalah salah satu solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Selain badan lebih sehat, pendapatan anda juga semakin membesar. Jika penghasilan dari bisnis catering makanan sehat anda, melebihi pendapatan anda sebagai pegawai kantoran, anda dapat meninggalkan pekerjaan dan menjalankan bisnis catering sehat secara fulltime. Secara otomatis selain kesehatan dan pendapatan yang lebih besar, anda juga akan memperoleh waktu luang sebagai dampak tetesan dari bisnis catering sehat yang anda jalankan secara fulltime.

Kejadian inilah yang telah dialami oleh Ai dan Agnes para pebisnis catering pemula. Ai dan Agnes mengambil nich market untuk para konsumen yang memiliki kebutuhan catering makanan dan minuman sehat untuk kebutuhan diet. Berikut kita akan mengulas sepak terjang Ai dan Agnes dalam mengembangkan bisnis catering sehatnya.

Bisnis SMOOTH Fruite Catering

Dimulai dengan hobinya mengkonsumsi smoothie setiap pagi, Agnes wanita cantik berusia 32 tahun ini, secara tidak sengaja mendapat penghasilan dari hobinya itu. Pola hidup sehat telah diterapkan agnes sejak duduk di bangku sma. Sebelum berangkat ke kantor agnes selalu mencampur beberapa buah dan sayuran untuk diblender dan kemudian meminumnya. Sebelum meminum smoothie buatannya, agnes tidak lupa untuk memfotonya terlebih dahulu, kemudian ia menguploadnya ke sosial media miliknya.

Penghasilan Besar dari Bisnis Rumahan Catering Diet

Penghasilan Besar dari Bisnis Rumahan Catering Diet

Tak disangka-sangka ternyata banyak teman disosial media yang menanyakan harga smoothie perbotol dan bagaimana cara mendapatkannya. Awalnya agnes tidak merespon pertanyaan itu karena dikira hanya iseng. Karena setiap hari selalu ada teman yang menanyakan di sosial media, akhirnya Agnes memutuskan untuk menjual Smoothie buatannya. Agnes membandrol harga per botol smoothie buatannya antara Rp 60.000-Rp 70.000. Semakin banyak jumlah botol yang dipesan, harga per botol akan semakin turun.

Baru 6 bulan berjualan smoothie buatannya, penjualan agnes mencapai 70 hingga 200 botol perhari, hanya dengan menggunakan pemasaran lewat sosial media miliknya. Omset bisnis catering smoothie milik Agnes mencapai Rp 60.000.000 perbulan hingga berita ini ditulis. Agnes memulai bisnis catering smoothie ini dengan modal Rp 8.000.000. Saat ini aktifitas Agnes selain sebagai pebisnis smoothie, ia tetap bekerja sebagai marketing property di salah satu perusahaan swasta.

Bisnis Plain Diet dan Balance Diet Catering

Ai memulai bisnis plain diet ketika ia sering berkomentar di forum olahraga online. Ai selalu menyarankan plain diet selama 13 hari setelah itu diteruskan dengan balance diet setiap hari pada orang-orang yang bertanya bagaimana kiat agar berat badan bisa turun dengan cepat tanpa olahraga. Beberapa orang diforum itu, meminta Ai untuk membuatkan menu plain diet dengan cita rasa yang enak. Selang beberapa waktu Ai membuatkan menu pada beberapa orang tersebut dan alhasil dalam waktu 13 hari, orang tersebut turun sebanyak 6kg. Sejak saat itulah Ai dengan serius menekuni bisnis catering plain diet dan balance diet.

Apa itu plain diet?. Plain diet adalah diet dengan tidak mengkonsumsi nasi, air es, garam dan gula. Sedangkan balance diet adalah makan-makanan yang mengandung vitami, protein, karbohidrat, dan mineral yang cukup. Plain diet hanya boleh dilakukan selama setahun sekali kemudian diturunkan dengan balance diet. Untuk menjalankan program diet ini, kita tidak perlu melakukan olahraga. Karena tidak ada bisnis seperti ini sebelumnya, Catering plain diet dan balance diet milik Ai kebanjiran order setiap bulannya.

Untuk berlangganan Catering milik Ai ini, kita perlu merogoh kocek sebesar Rp 1.900.000- Rp 2.000.000 perbulan sudah termasuk biaya pengirimannya. Untuk berlangganan catering ini, minimal harus ada 20 orang di dekat rumah kita yang berlangganan. Hal itu dilakukan Ai untuk menghemat biaya transportasi. Meskipun untuk berlangganan catering ini mempunyai banyak syarat dan harganya mahal, hal itu tidak menurunkan niat konsumen untuk berlanggan. Bahkan saat ini sudah ada banyak daftar waiting list di buku daftar konsumen milik Ai.

Meskipun baru berjalan selama setahun,omset Ai saat ini mencapai angka Rp 160.000.000 perbulan. Ai tidak menyangka kegemarannya dalam berinteraksi di forum telah mengantarkan Ai sebagai pemilik bisnis beromset Rp 160.000.000 perbulan, Penghasilan Besar dari Bisnis Rumahan Catering Diet.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *