Home Bisnis UKM Jagung Bakar Peluang Usaha Di Musim Hujan

Jagung Bakar Peluang Usaha Di Musim Hujan

0
0

bisnisumkmonline.com – Jagung Bakar Peluang Usaha Modal Minim Cocok Di Musim Hujan | Musim hujan adalah satu diantara event yang pasti bakal membawa kesan sendiri untuk tiap-tiap orang. Menggunakan saat berbarengan keluarga sampai nikmati sajian khas yang cocok disantap sambil menanti hujan mungkin saja adalah hal yg tidak dapat dilupakan.
Serta mungkin saja anda juga memiliki jajanan yang umum di nikmati di musim hujan? Bila ya, mungkin saja beberapa dari anda ada yang menjawab jagung bakar sebagai satu diantara jajanan favorite di musim hujan seperti sekarang ini.
Bicara mengenai jagung bakar benar-benar sangat cocok bila di nikmati waktu cuaca dingin. Terutama berbarengan pasangan atau keluarga, bakal semakin mantab rasa-rasanya. Hal itu lah yang jadikan usaha jagung bakar cukup ramai diwaktu musim penghujan atau di sebagian spot keramaian malam. Rasa-rasanya yang khas plus dengan pilihan olesan bumbu yang dapat sesuai dengan selera pastinya begitu menggoda di saat dingin tiba.
 
Jagung bakar sendiri biasanya di jual di tepi jalan atau pada moment outdoor seperti pasar malam. Hal itu mungkin saja lebih lantaran dalam sistem membuatnya sendiri jagung bakar bakal membuahkan banyak asap yg tidak memungkin kan bila di buat didalam ruang.
Tetapi apakah anda ketahui, saat ini sudah ada inovasi olahan jagung bakar tanpa ada asap, serta rasa-rasanya juga ditanggung lebih mantab. Inovasi unik itu dibawa oleh brand Jagung Bakar Kaca. Menginginkan tahu lebih dalam usaha kreatif yang satu ini? Tersebut penjelasannya.
 
 

Perubahan Usaha Jagung Bakar Kaca

Seperti yang disebutkan terlebih dulu, bila biasanya jagung bakar dibakar dengan memakai arang, jagung bakar dengan brand Jagung Bakar Kaca yang satu ini tak memakai bahan bakar arang maupun gas sekalipun. Sesuai sama namanya, jagung bakar ini dimasak dengan memakai alat bakar spesial dengan bahan elemen kaca yang bisa memanggang jagung itu.
 
Jagung Bakar Peluang Usaha Modal Minim Cocok Di Musim Hujan Sebagai akhirnya, sudah pasti bakaran itu akan tidak menyebabkan banyak asap seperti pada jagung bakar konvensional. Tetapi bagaimana dengan rasa-rasanya? Masalah rasa tak perlu kawatir, untuk beberapa pencinta jagung bakar, Jagung Bakar Kaca nyatanya memiliki rasa yg tidak kalah khas di banding jagung bakar umum. Yang tentu hasil bakaran jagungnya juga bisa masak lebih prima serta tak kotor.
Jagung Bakar Kaca sendiri adalah satu diantara brand usaha dari PT. Usaha Anak Bangsa. Perusahaan yang didirikan oleh seseorang interpreneur bernama Arie Mone itu memiliki serta mengelola sebagian brand product yang bergerak dalam bagian kuliner. Satu diantaranya yang juga cukup melejit yaitu Jagung Bakar Kaca.
Tentang varian rasa, Jagung Bakar Kaca memiliki cukup beberapa pilihan yang dapat disesuai kan dengan selera anda. Salah satunya yaitu rasa keju susu, barberque, pedas manis, sampai sebagian varian gabungan yang pasti enak disantap. Harga yang di tawarkan juga termasuk cukuplah terjangkau yakni sekitaran Rp 7 – 8 ribu rupiah saja.
Sekarang ini brand yang sudah buka system kemitraan waralaba itu terdaftar sudah memiliki beberapa ratus gerai yang menyebar di semua Indonesia. Dengan perubahannya yang cukup cepat layak bila usaha ini dapat menghadirkan pendapatan yang begitu penggiurkan untuk pengelolanya.
 
baca juga
Decoupage , Bisnis Kerajinan Tangan
Baca juga
Editor’s Choice
350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
Panduan Bisnis Online Terlengkap
 

Kesempatan Usaha Waralaba Jagung Bakar Kaca

Untuk memperluas jaringan dan sebagai usaha buka tempat usaha untuk beberapa orang, Jagung Bakar Kaca juga buka program kemitraan waralaba Jagung Bakar Kaca yang dapat dikelola oleh siapapun serta dimanapun.
Bagaimana dengan potensinya? sampai sekarang ini, dengan semakin banyak nya pusat keramaian, bukan sekedar outdoor tetapi juga indoor pastinya jadi celah usaha untuk Jagung Bakar Kaca. Bila kompetitor usaha jagung bakar cuma dapat jual produknya diluar ruang, untuk beberapa mitra Jagung Bakar Kaca pastinya dapat lebih leluasa menjualnya dalam ruang seperti di Mall atau pusat perbelajaan.
Anggapan pendapat dari tiap-tiap mitra juga cukup mengundang selera. Dengan hasil penjualan sekitaran 50 buah jagung bakar /hari dengan harga Rp 7 ribu perbuah, setiap mitra dapat memperoleh keuntungan sekitaran meraih 2 juta rupiah per bln..
Dalam sistem dari mulai awal kerja sama sampai rilis juga, setiap mitra bakal dibekali dengan beragam pengetahuan tentang seluk beluk serta trik usaha jagung bakar. Hal itu pastinya dapat menolong mitra agar bisa lebih berkembang.
Tentang cost kemitraan , setiap mitra cuma mesti memberi cost untuk booth, bahan baku awal, dan peralatan pembuatan jagung bakar kaca sejumlah Rp 13 juta rupiah. Dengan cost itu, tak aka n ada penambahan cost lain seperti royalty fee atau cost yang lain. Jagung Bakar Peluang Usaha Modal Minim Cocok Di Musim Hujan