Jasa Buat Toko Online Murah dan Lengkap

Jasa Buat Toko Online Murah dan Lengkap |  Pengusaha UMKM atau Usaha Menengah Kecil Mikro sekarang sedang gencar go online, untuk yang berbudget besar tentunya tidak masalah dengan pembuatan website korporate yang budgetnya tidak murah, Bagaimana dengan pengusaha yang baru memulai usaha nya dan menyadari bahwa toko online, diluar website biasa ternyata menghasilkan banyak sekali keuntungan.

Bisnis UMKM Online – Toko Online ini akan mempromosikan usaha dan product anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan 365 setahun, yang pastinya akan senantiasa membantu anda ,bahkan ketika anda tidur sekali pun.

 

Kelebihan toko online ini adalah :

1. Fitur Keranjang Belanja yang akan meng otomatiskan hitungan yang harus dibayar

2.Tampilan lengkap product anda

3. Logo Bank Yang dipakai

4. Customer Service Ready dengan Yahoo Messanger

5. Facebook Like Page

6. Testimony untuk product anda

7. Pos pos update berita tentang usaha anda

8. Slider  Banner Promosi

 

Jasa Buat Toko Online Murah dan Lengkap Anda akan langsung bisa berjualan , semua operasional akan kami sediakan untuk anda, tidak perlu pusaing dengan pemrograman yang ribet, beli domain dan hosting, serta set up yang membuat kepala pusing. anda tinggal order dan langsung bisa anda gunakan dalam waktu singkat.

untuk Order bisa langsung kontak 081809222100 atau email ke info@bisnisumkmonline.com

Ayo Pesan sekarang ! siapa tau anda jadi seperti e commerce besar seperti tokopedia

 

Cek juga Jasa Buat Website Teroptimasi SEO GOOGLE

E-commerce Besar Tokopedia

Siapa yang tidak tahu dengan toko yang satu ini. Bisnis e-commerce atau situs jual beli terbesar yang ada di Indonesia. Situs jual beli sendiri mulai marak, ketika toko ini berdiri dengan menghimpun banyak sekali pembeli dan penjual hanya dalam satu situs yang simpel dan mudah. Selain itu, untuk mendapatkan bisnis toko ini tidaklah mudah, banyak perjuangan yang disinggung dan menyetujui atau biasa disebut pro dan kontra dalam berdirinya toko ini.

Tokopedia merupakan salah satu situs jual beli. Mungkin sekilas anda memandangnya sama seperti toko online yang ada lainnya, namun jika anda mengetahui bahwa toko online yang ada di Indonesia ini, tokopedia mungkin memiliki sejarah dan cerita yang panjang.

Sejarah Tokopedia

          Menurut pendirinya, adanya tokopedia dimulai saat peluncurannya pada tanggal 17 agustus 2009 dan tanggal berdiri resmi tokopedia 6 februari 2015, tentunya seperti yang anda ketahui bahwa 17 agustus merupakan Hari Kemerdekaan. Tokopedia didirikan oleh Leontinus A.E, William Tanuwijaya dan dua orang sahabat sehingga empat orang ini memutuskan untuk mendirikan tokopedia. Dilansir dari blog milik William, mereka memiliki ruko pertama di lantai 3 rukan permata senayan E7 jakarta yang dijadikan sebagai kantor pertama yang bernama PT. Tokopedia.

Tokopedia didirikan oleh founder atau penemu dengan menggantungkan mimpi mereka. Bahwa mereka berempat ingin bercita-cita memiliki usaha yang menembus pasar Indonesia. Sehingga mereka mencoba membuat tokopedia. Untuk itu mereka selalu berbicara bahwa, kejar saja mimpi dengan kerja keras dan doa, maka pasti akan ditunjukan jalan untuk menggapainya. Begitu menurut para pendiri tokopedia.

Cek juga Jasa Buat Website Pengusaha UMKM

 

Kesuksesan yang didapat

          Menjadi sukses bukanlah hal yang mudah, namun mengingat kembali betapa kerasnya mimpi dari para pendiri tokopedia mewujudkan hasil. Tokopedia berhasil menjadi sukses setelah satu tahun berdiri, semua membutuhkan proses sehingga setelah satu tahun, tokopedia baru dapat menggandeng beberapa merchant dan customer.

Jasa Buat Toko Online Murah dan Lengkap , Ketika berdiri tokopedia berhasil menggandeng penjual hampi 510 dengan member mencapai 4500 lebih. Hal ini bukanlah jumlah yang sedikit, mengingat gencarnya marketing yang sudah dilakukan baik online maupun media umum. Sehingga ketika ulang tahun pertama tokopedia penjual yang bergabung mencapai 4700 dan member mencapai 45700 orang.

Awal transaksi dan modal yang dilakukan para pendiri hanyalah 33 juta rupiah, namun ketika tahun pertama berdiri maka hasil transaksi mencapai 5 milyar lebih. Sehingga tokopedia melepaskan tag beta version yang mengindikasi bahwa mereka siap melayani merchant serta pelanggan lain yang bertransaksi dengan menggunakan sistem mereka saja. Untuk itu, limit harga dinaikan menjadi 25 juta per barang. Transaksi pun dinaikan limitnya menjadi 40 juta.

Selain menaikan transaksi sudah tentu tokopedia pun menggaet bank-bank ternama yang umumnya digunakan sebagai transaksi dan penggunaan bisnis online di Indonesia, agar dipermudah dalam masalah pembelian dan pembayaran.

Fakta mengenai Tokopedia

  • tokopedia merupakan bisnis utama yang digunakan dan didirikan oleh orang asli Indonesia. Tidak seperti yang lainnya seperti Zalora dll yang didirikan oleh orang luar
  • tokopedia memiliki fasilitas yang tidak terdapat sekat-sekat antara pembeli dan penjual. Sehingga, banyak konsumen yang suka dengan tokopedia
  • tokopedia menyebut para pembeli atau pengguna dan membernya sebagai tokopediawan dan tokopediawati
  • ada hal menarik dibalik tokopedia bahwa barang yang pertama kali dijual adalah kaus polos berwarna putih yang menggunakan ukuran S, terdengar sepele namun memiliki kesan tersendiri.
  • Dalam kurun 6 bulan, gunting kuku souvenir untuk pengantin paling banyak laku terjual dan tentunya harga grosir seperti harga umumnya dan terjual hingga 200 bua lebih
  • Kertas kado di tokopedia seharga Rp.999 jika mungkin anda sering membeli di warung, sama saja dengan anda membeli di warung.
  • Harga grosir menjadi penawaran utama dari fitur tokopedia. Untuk itu tokopedia sendiri menjadi kelebihan dalam masalah harga
  • Tokopedia memiliki layanan saldo yang kembali dapat diuangkan jika anda berbelanja di tokopedia maka anda dapat menggunakan saldo tersebut. Sehingga anda tidak harus kembali transfer, lucu bukan anda seperti sedang main game
  • Amazon dan napster merupakan salah satu referensi untuk mendirikan tokopedia. Tokopedia sendiri dimulai dari ide yang jadul atau usang, sehingga ketika diawal tokopedia agak sulit mendapatkan investor. Karena mengambil ide yang sudah ada sejak dahulu, namun berkat kegigihan pemilik tokopedia akhirnya investor berani mengembangkan sahamnya di tokopedia dan tokopediapun berjalan.
  • Warteg meripakan tempat pertama ditemukannya ide membuat tokopedia. Tentunya berasal dari brainstorming mengenai online market place yang akhirnya disetujui oleh founder lainnya
  • Development manager merupakan perkerjaan utama dari pembangun tokopedia yaitu William Tanuwijaya, yang bekerja khususnya sebagai IT, namun karena inspirasi dari luar dan juga kebosanan nya akan bekerja menyebabkan dirinya beralih pikiran untuk membuka usaha dan jadilah tokopedia yang ia kerjakan sesuai dengan bidang yang digelutinya yaitu IT
  • Harga yang terjual pertama kali di tokopedia yaitu Obyx boox yang mencapai 3.700.000 rupiah. Nilai yang cukup lumayan tinggi jika saja tokopedia adalah toko tipuan
  • Peningkatan dari segi grafik penjualan pengguna dan juga jumlah toko yang ditawarkan menjadi kebanggaan tersendiri bagi tokopedia.

Ayo buat toko online anda sendiri sekarang juga,  kontak 0818.09.222.100  Jasa Buat Toko Online Murah dan Lengkap

4 Comments so far

AchayPosted on2:28 pm - Feb 2, 2016

Untuk memiliki seperti tokopedia caranya bagaimana ?

deePosted on9:44 pm - Feb 14, 2016

Berapa Gan?
balas ke 081222661499

Comments are closed.