Menu Sarapan Sehat Ala Pebisnis Hebat

Byundercover

Menu Sarapan Sehat Ala Pebisnis Hebat

bisnisumkmonline.com – Contoh Menu Sarapan Sehat ala Orang Hebat , Orang yang sukses selalu memiliki sebuah rahasia. Tidak Cuma dari hal – hal yang ada kaitannya dengan ketrampilan dan juga kepribadiannya saja. Namun, orang yang hebat selalu memiliki gaya hidup yang cukup menarik dan berkaitan dengan kehebatannya itu.

Salah satu hal yang membuat mereka menjadi orang yang sehat adalah karena mereka memiliki menu sarapan sehat di pagi hari. Pensaran dengan seperti apakah menu sarapan yang sehat dari orang – orang yang super?
Supaya Anda tidak penasaran dengan seperti apakah menu sarapan sehat untuk orang – orang, maka dalam kesempatan kali ini akan kami berikan contoh dan fakta dari menu sarapan yang kerap disantap oleh orang – orang yang telah berhasil sukses, mulai dari bapak Presiden RI kita, yaitu Jokowi dan juga Raline Shah, antara lain:
Bapak Presiden Jokowi
Bapak Presiden Jokowi ternyata sering sekali sarapan pagi dengan bubur kacang hijau. Meskipun sarapan ini terlihat sederhana, namun ternyata bubur kacang hijau itu memiliki kandungan gizi yang sangat baik untuk kecerdasan otak Anda. Bahkan, bisa dibilang bahwa kandungan nutrisi dari bubur kacang hijau ini terbilang sangat lengkap. Dimana kandungannya itu meliputi vitamin, fosfor, protein, lemak, kalsium, dan juga serat yang baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Menu Sarapan Sehat Ala Pebisnis Hebat

menu-sarapan-sehat-ala-pebisnis-hebat-3

Sementara untuk khasiat dari kacang hijau itu sendiri meliputi menjaga kesehatan mata, menjaga kolesterol dalam darah tubuh, akan membantu aliran darah menjadi lebih lancar, bisa menyehatkan tulang dan gigi, dan masih banyak khasiat yang akan didapatkan dari kacang hijau tersebut. Tak hanya itu saja, ternyata kacang hijau ini juga baik untuk mencerdaskan otak dan bisa dijadikan sebagai suplemen makanan yang paling baik untuk tubuh.

Margaret Thatcher
Margaret Thatcher sangat suka sekali dengan yang namanya grape fruit atau jeruk bali dengan ditambahkan pula dengan satu cangkir kopi. Dia tidak terlalu ribet untuk sarapan pagi, meskipun aktivitasnya begitu padat. Bahkan dia justru memilih sarapan jeruk bali dan juga kopi saja. Lantas, apa kandungan di dalam menu sarapan sehat ala Margaret Thatcher itu?
Perlu Anda ketahui bahwa jeruk bali itu memiliki kandungan seperti vitamin, mineral, antioksidan yang tinggi karena di dalamnya terdapat likopen dan juga pectin, dan ada pula flavanoid. Bahkan, perlu Anda ketahui bahwa likopen di dalam jeruk bali ini sebanding dengan sejumlah 1 kali betakaroten dan juga setara dengan 10 vitamin E. tentu saja ini merupakan sebuah kandungan yang sangat luar biasa. Bagaimana pun juga, likopen itu sendiri sangat bermanfaat sekali untuk mencegah datangnya kolesterol jahat dalam tubuh.

Baca Juga pentingnya-promosi-online-untuk-bisnis-umkm/
Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberg ini adalah salah satu orang hebat. Yang selalu menghargai makanan. Karena dia tidak pernah meminta apapun terkait dengan makanan yang akan disantap. Dia tidak pernah meminta menu khusus, karena dia selalu ingat dengan belahan dunia yang lain yang masih ada banyak yang kesulitan untuk mendapatkan makanan. Bahkan, kabarnya kini Mark Zuckerberg justru lebih memilih utnuk menjadi seorang vegetarian.

menu-sarapan-sehat-ala-pebisnis-hebat-3

menu-sarapan-sehat-ala-pebisnis-hebat-3

Justin Timberlake
Justin memiliki menu sarapan sehat yang cukup simple. Karena dia suka dengan menu waffles with flax, kemudian telur orak arik, dan juga almond butter. Sesudah menyantap makanan sehat tersebut, Justin pun kemudian berolahraga pagi. Selanjutnya, dia makan lagi, supaya lebih berenergi saat menjalani kehidupan sehari – harinya yang sangat super sibuk setiap hari.

Steve Jobs

Steve Jobs adalah seorang pendiri Apple. Menu sarapan sehat setiap harinya adalah apel. Tentu saja kebiasaan ini cukup unik sekali. Karena, dia kerap sekali menyantap menu sarapan yang selalu sama hingga 1 minggu penuh. Misalnya untuk minggu pertama dalam bulan ini dia menyantap wortel tanpa disertai dengan menu makanan yang lainnya, maka dalam minggu selanjutnya, dia akan menyantap apel hingga 1 minggu penuh juga. Bahkan, dalam buku biography of Jobs menyatakan bahwa dia sangat menyukai banyak buah, khususnya apel.
Charles Darwin

Hobi menu sarapan sehat oleh Charles Darwin ini cukup unik dan lumayan serem. Bagaimana tidak? Karena dia sangat suka menyantap hewan apa saja yang telah ia temui. Entah itu binatang iguana, burung hantu, dan apapun itu. Dia selalu membunuh hewan tersebut sendirian, setelah tiu dia memasaknya. Lumayan unik kan? Karena itulah sebaiknya jangan ikuti kebiasaan untuk mencari menu sarapan sehat dari Charles Darwin.
Cukup diambil saja pelajarannya, bahwa sudah seharusnya bila kita selalu mensyukuri apapun itu yang ada di depan kita. Dengan begitu, kita bisa selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh yang di Atas sekarang juga. Dan apapun yang kita santap pun akan terasa nikmat.
Menu Sarapan Sehat Ala Pebisnis Hebat  Itulah beberapa contoh menu sarapan sehat yang sering kali disantap oleh orang – orang yang hebat. Dari sekian banyak menu sarapan yang tersedia, manakah yang akan Anda ikuti? Bagaimana pun juga, Anda tidak boleh menyepelekan sarapan pagi. Karena sarapan pagi itu cukup berpengaruh terhadap kesehatan Anda nantinya. Maka dari itulah, sebaiknya Anda selalu sarapan pagi, meskipun waktunya belum ditentukan.

 

Sarapan Sehat dengan Menu Sarapan Sehat Ini!

Untuk Anda yang kini sering sekali melewatkan jam – jam untuk sarapan pagi dengan tujuan supaya tidak menjadi gemuk, maka sebaiknya ubahlah kebiasaan buruk tersebut mulai dari sekarang. Hal ini karena hal seperti itu ternyata sangat tidak sehat sekali. Pasalnya, sebenarnya ada banyak manfaat bila Anda sering sarapan di pagi hari. Karena, sarapan inilah yang menjadi kunci paling utama ketika Anda akan beraktifitas di pagi hari.

Mengintip-Celah-Bisnis-Kesehatan-Tradisional-dan-Modern

Mengintip-Celah-Bisnis-Kesehatan-Tradisional-dan-Modern

 

Lihat Profile Pebisnis dan Kesempatan Bisnis Kesehatan 

 

Selain itu, sarapan inilah yang nantinya akan menjadi kunci utama untuk Anda supa tubuh Anda akan menjadi lebih sehat dan juga lebih ideal. Namun untuk mendapatkan semua itu, pastikan Anda mengkonsumsi menu sarapan sehat yang benar – benar menyehatkan. Yaitu harus mengkonsumsi menu sarapan sehat dari karbohidrat dengan nilai glikemik yang rendah dan juga tinggi mineral, asam amino, vitamin, dan protein. Semuanya harus cukup untuk membuat Anda bisa mendapatkan menu yang sehat.

Bagaimana pun juga, menu sarapan sehat inilah yang nantinya akan membantu Anda dalam menurunkan berat badan Anda. Tidak percaya? Cobalah simak beberapa menu sarapan sehat berikut ini yang akan membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat, langsing, dan juga lebih kuat, antara lain:

  1. Untuk memenuhi gizi Anda, sebaiknya Anda pilih sebuah menu makanan sehat yang lengkap dan juga seimbang. Dimana di dalam makanan tersebut harus mengandung protein, karbohidrat, dan juga harus mengandung lemak yang sehat pula. Karbohidrat inilah yang nantinya bisa Anda jadikan sebagai sumber energy. Sementara untuk lemak dan protein ini nanti akan membantu tubuh Anda supaya lebih terasa kenyang lebih lama.
  2. Anda bisa mencoba mengkonsumsi gandum di pagi hari untuk menu sarapan sehat Anda. Jangan mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh yang tinggi, karena makanan tersebut akan membuat Anda cepat gemuk dan tidak menyehatkan. Karena berkali – kali Anda makan, tetap saja makanan tersebut tidak akan membuat Anda menjadi kenyang.
  3. Jangan terlalu banyak mengkonsumsi garam. Entah itu berasal dari makanan beku ataupun dari makanan kemasan. Jadi, setiap harinya pastikan bahwa kadar garap yang Anda konsumsi tidak melebihi dari 500 mg. hal ini karena bila Anda terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang memiliki kadar garam yang terlalu berlebihan, maka makanan tersebut akan membuat perut Anda menjadi merasa kembung setelah bangun tidur.
  4. Perlu Anda ketahui bahwa kebanyakan sereal yang ditawarkan oleh penjual di pasaran itu banyak mengandung gula yang tinggi dibandingkan mengandung serat yang tinggi. Maka dari itulah, Anda harus lebih bijak dalam menemukan sarapan sereal yang sehat. Akan lebih baik bila Anda memilih sereal yang memiliki kandungan kadar serat yang tinggi dan mengandung nutrisi beserta lemak dan gula yang seimbang. Disini, Anda harus memilih sereal yang memiliki kadar gula yang rendah.
  5. Setidaknya, pilih sereal yang memiliki kandungan serat sebesar 3 gr dalam setiap kali Anda mengkonsumsinya. Karena pada dasarnya, target untuk mengkonsumsi makanan berserat itu seharusnya adalah sebanyak 6 gr untuk di setiap paginya. Dengan begitu nantinya Anda akan mendapatkan menu sarapan sehat yang akan benar – benar menyehatkan tubuh Anda nantinya.

 

Mengintip-Celah-Bisnis-Kesehatan-Tradisional-dan-Modern

Mengintip-Celah-Bisnis-Kesehatan-Tradisional-dan-Modern

 

Ikuti Tantangan dalam 90 Hari – Sehat Dan Berhadiah Jutaan Rupiah

 

  1. Bila Anda tidak suka dengan sereal, maka Anda bisa menggantinya dengan menu sarapan sehat menggunakan kismis dan juga kacang di dapur Anda. Kedua makanan ini akan membuat menu sarapan Anda akan menjadi jauh lebih sehat pula. Karena, sebenarnya kacang itu sendiri tidak hanya bisa Anda gunakan sebagai kudapan saja. Namun, ternyata kacang itu bisa Anda jadikan sebagai menu sarapan yang sangat baik untuk tubuh Anda.
  2. Kacang itu mengandung lemak tak jenuh. Sementara untuk Anda yang ingin mengganti buah segar dengan makanan yang lainnya, maka Anda bisa mencoba mengkonsumsi kismis. Dengan mengkonsumsi lemak yang sedikit inilah akan membantu tubuh Anda dalam menyerap berbagai nutrisi dengan lebih optimal lagi, khususnya saat di pagi hari.
  3. Bila Anda adalah orang yang sangat sibuk, bahkan sampai tidak sepat untuk menyiapkan sarapan pagi, maka Anda bisa menggantikan sarapan pagi Anda dengan mengkonsumsi jus buah untuk hidup Anda. Jus buah ini merupakan salah satu menu sarapan sehat yang wajib dicoba, karena sangat praktis untuk penyajiannya. Anda hanya membutuhkan beberapa buah – buahan yang harus sebelumnya sudah ada di rumah, maka Anda sudah bisa membuatnya.
  4. Jangan tambahkan gula dan susu saat membuat jus. Dan jangan pula menggunakan jus kemasan. Karena minuman dan makanan apapun yang ada di dalam kemasan itu tidak sehat untuk dikonsumsi. Sehingga, Anda jangan sampai mengkonsumsinya.

Baca Juga kuliner-lokal-yang-sukses-menembus-masyarakat-ekononi-asean-dalam-5-tahun/

Nah, itulah beberapa menu sarapan sehat untuk Anda yang ingin tubuh yang sehat dan juga langsing. Yang pasti, baik atau tidaknya makanan yang Anda santap, sebenarnya semuanya itu tergantung pada diri Anda sendiri. Dengan Anda lebih memperhatikan tentang makanan apa yang Anda santap itulah yang nantinya akan membantu Anda dalam mendapatkan menu makan yang benar – benar sehat dan pastinya tidak menggemukkan badan. Menu Sarapan Sehat Ala Pebisnis Hebat 

About the author

undercover administrator